Ashanty Unggah Pesan Bijak Usai Dikira Cueki Fuji An, Postingan Terakhir Banjir Ungkapan Kecewa
Instagram
Selebriti

Ashanty belakangan ini jadi perbincangan karena dikira menolak bersalaman dengan Fujianti Utami alias Fuji An. Imbas kejadian itu, Ashanty jadi bulan-bulanan netizen.

WowKeren - Ashanty masih jadi perbincangan usai dikira menolak bersalaman dengan Fujianti Utami alias Fuji. Dalam video viral yang beredar, Ashanty yang sedang menggendong Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seolah tak menggubris hingga Fuji sedikit menarik tangannya untuk dicium.

Imbas video itu, Ashanty banyak diserang oleh fans Fuji. Namun sejauh ini Ashanty sendiri belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Istri Anang Hermansyah ini hanya sempat membagikan cuitan dari ulama Ismail ibn Musa Menk tentang cara menghadapi cobaan dalam hidup.

Ashanty

InstaStory

"Selama kamu masih hidup, jagalah harapan tetap hidup. Berharap pada Rahmat Yang Maha Kuasa. Berharap bahwa Dia menginginkan yang terbaik untuk kamu dan akan memberikannya kepada kamu pada waktu yang tepat," bunyi cuitan Ismail ibn Musa Menk dalam bahasa Inggris yang diunggah Ashanty di InstaStory pada Sabtu (27/8).


"Jadi apa pun yang kamu hadapi, cobaan, stres, perselingkuhan, berharaplah bahwa semua itu hanya sementara. Hari-hari lebih baik ada di depan," sambungnya.

Ashanty

Instagram

Sementara itu postingan terakhir Ashanty pun ramai diserbu dengan fans-fans Fuji. Tak sedikit dari mereka mengungkap kekecewaan pada Ashanty.

"SHOMBONG AMAT WKWKW," kata akun @tia***. "Jd ga respect, pdhl tdnya ngefans bgt smpe g prnh ketinggalan ytb bya," sambung akun @oct***. "Fuji berusaha untuk menjadi baik krn dia tau diri. Kasihan fuji," tambah akun @sun***.

"Ah kasian fuji di kacangin, parah bnr ni si mba Ashanty," seru akun @fah***. "Mmapit ig nya gara2 liat video fuji di cuekin pas salamann, lupa diri ini orang dulu cuma jelata yg diangkat derajat nya sama mantan suami diva indonesia, aduh okb tau diri dong," komentar akun @mini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait