Fuji An Dikira Dikacangin Ashanty Saat Ajak Salaman, Fans Gercep Beri Pembelaan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Ashanty dikenal akrab satu sama lain. Namun baru-baru ini, Ashanty jadi sorotan lantaran terkesan 'dingin' ketika Fuji menghampiri dan mengajak salaman.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami alias Fuji An kembali jadi sorotan. Kali ini bukan karena isu low attitude, selebgram yang juga akrab disapa Fuji ini ternyata ramai dibahas soal rumor dikacangin Ashanty.

Isu itu bermula dari sejumlah video yang beredar di TikTok. Dalam video, Fuji tampak bersemangat mendatangi Ashanty dan mengajak salaman.

Namun Ashanty yang sedang menggendong Ameena itu rupanya tak langsung menyalami Fuji. Meski begitu, Fuji tetap mencoba sopan. Ia berusaha menyalami Ashanty dan memamerkan gestur seolah hendak mencium tangan ibu tiri Aurel Hermansyah itu.

TikTok

Fuji Dikira Dicuekin Ashanty

Disisi lain, Ashanty seolah tak fokus dengan kehadiran Fuji. Ia malah sibuk melihat keadaan dan terkesan cipika-cipiki seadanya dengan Fuji. Dikenal sebagai sosok yang ramah, sikap mertua tiri Atta Halilintar ini tak urung menuai tanda tanya.


"Udh paham kan permainan nya artis kalau viral bagus aja dia 😁😁😁," ujar netter. "Dri ekspresi wajah Ashanty bisa di lihat sifat aselinya," kata yang lainnya.

Tak rela Ashanty jadi kena julid, netter pun memberikan dukungan. Netter menduga Ashanty tak ada niatan buruk atas sikapnya itu.

"Paling pas gak terlalu merhatiin ashanty nya," ujar netter. "Nah sepemikiran. ini netizen ada ada aja ntr malah canggung ga sih jadinya klo dijadiin masalah," kata netter. "Lagian udh sering ketemu jd wajar klo ashanti begitu," kata yang lainnya. "Lagi nggak ngeh dan ribet kali, kan gendong Ameena," kata netter membela Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty justru kerap memberikan pujian pada Fuji. Ia menganggap adik ipar Vanessa Angel itu memiliki happy vibes.

"Fuji memang menyenangkan anaknya kan, happy vibes," kata Ashanty soal kekasih Thariq Halilintar itu. "Makanya aku bilang udah deh cocok (dengan Thariq)."

Sebelumnya, Fuji sempat mengunggah jawaban tak terduga ketika ditanya soal cara agar tegar menghadapi hujatan. Ia memberikan nasihat singkat untuk mengabaikan nyinyiran haters. "Dont see, dont hear, Dont speak," kata Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru