Rey Mbayang Ungkap Banyak Kemudahan Saat Umrah Bareng Anak, Momen Shaka Langsung Sujud Bikin Takjub
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

'Pisah' dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang ungkap banyak kemudahan yang ia dapatkan saat jalani serangkaian umrah berdua dengan sang putra, Arshakalif Muhammad Mbayang.

WowKeren - Rey Mbayang kini diketahui tengah menjalani ibadah umrah bersama sang istri, Dinda Hauw. Tak cuma berdua, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga memboyong buah hatinya, Arshakalif Muhammad Mbayang yang diketahui masih berusia 14 bulan.

Namun di beberapa momen, Rey Mbayang dan Dinda Hauw harus terpisah. Pasalnya mereka harus menjalani serangkaian ibadah umrah yang dibedakan antara laki-laki dan perempuan. Karenanya, di beberapa momen Rey Mbayang hanya berdua dengan sang putra.

Rey Mbayang pun membagikan momen saat dirinya pergi hanya berdua dengan Shaka. Saat itu ia rupanya berniat pergi ke makam Rasulullah SAW berdua dengan Shaka. Yang menarik, ia rupanya mendapatkan banyak kemudahan.

"Berawal dari niat mau absen ke makam RASULULLAH bawa shaka. Mau sholat di belakang raudah biar deket tapi udah di tutup :(. Alhamdulillah di kasih kemudahan, dibukain buat shaka :)," ungkap Rey Mbayang di video.

Rey Mbayang pun mengungkapkan bahwa Shaka anteng selama berada di dalam masjid. Bahkan ada momen Shaka tiba-tiba melakukan sujud. Padahal tak ada orang yang menyuruhnya.

"Selama di masjid anteng sekali. Dari wajahnya keliatan kalo shaka BAHAGIA mau bertemu RASUL. Masya Allah, tiba tiba Shaka sujud. Padahal ga ada yg nyuruh. Anak sholeh.. segala doa baik untuk anakku," ungkap Rey Mbayang.


"Setelah sholat di kasih kemudahan lagi langsung ke makam rasul. Padahal jalurnya bukan buat jalan umum. Begitu banyak orang yg sayang sama kamu nak. Dikasih kemudahan lagi. Dibukain jalur khusus tanpa antri dan desak desakan," tulis Rey. "Alhamdulillah aku bawa anakku buah cinta dari wanita yg pernah ku minta disini."

Tak cukup sampai di situ, ada pun kemudahan lain yang didapatkan oleh Rey Mbayang. Pasalnya ia mendapatkan akses khusus saat menuju Raudah.

"Setelah keluar harus muter jauh banget, dan kondisi suhu 39 derajat, ga pake sendal juga. Tapi lagi lagi Allah kasih kemudahan. Dibukain pintu sendiri buat masuk ke masjid dan ga sadar ternyata dibukain pintu buat ke RAUDAH. Kalau ngantri bisa 3-4 jam, itupun harus ada izin masuk, ga sembarangan. Malah dibantu fotoin sama penjaganya. Masya Allah," tulis Rey.

Sederet kemudahan yang diungkapkan Rey Mbayang itu rupanya disambut takjub oleh para netter. Netter ramai berdecak kagum melihat segala kemudahan yang didapati Rey Mbayang saat umrah bareng dengan sang putra.

Netter pun ramai mengaku terharu. Bahkan sama dengan Rey, tak sedikit netter yang ikut bangga dengan Shaka. Terlebih saat menjalani umrah, Shaka tampak begitu anteng. Netter pun mengaku salfok dengan aksi Shaka yang terlihat langsung bersujud.

"MasyaAllah shaka anak sholeh ayah bunda😍❤️🔥," puji akun @in****aa. "Masya allah terharu jdinya ka rey," tulis akun @nadd****.

"Masya Allah ta barakallah... Abang shaka hebat bangga sama abang... Anak soleh merinding terharu bahagia liat ny," komen akun @al****13. " MasyaAllah tabarakallah 😢😢 aku terharu liat dan bacanya.. apalagi pas Shaka sujudd langsung seg ke hati.. begitu sayang Allah sama Shaka sehingga segala keinginan nya Allah mudahkan 🤗," timpal akun @it****12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru