Korban Depresi, Dodi Mantan Teman Grup Rey Mbayang Diduga Dipolisikan Kasus Pelecehan
Instagram/adammusik_
Selebriti

Mantan teman satu grup Rey Mbayang, Dodi Hidayatullah diduga telah dilaporkan ke polisi oleh pihak perempuan yang mengaku dilecehkan olehnya. Kondisi korban saat ini disebut sangat pilu.

WowKeren - Sosok Dodi Hidayatullah saat ini tengah ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Usai dikabarkan tak lagi bergabung dengan grup ADAM MUSIK bersama Rey Mbayang, Anandito Dwis, dan Natta Reza, Dodi kini diduga dilaporkan ke polisi atas kasus pelecehan seksual.

Penyanyi 35 tahun itu diduga telah melakukan pelecehan kepada seorang perempuan yang sebelumnya ia ajak menjalin hubungan taaruf. Dodi disebut-sebut mengajak perempuan tersebut melakukan hubungan badan tanpa ada ikatan pernikahan. Setelah mendapatkan apa yang diinginkan, Dodi diduga meninggalkan perempuan tersebut dengan wanita lain.

Atas tindakannya itu, Dodi diduga dilaporkan ke polisi karena telah membuat korban depresi hingga berulang kali berusaha untuk mengakhiri hidupnya. Rumor ini disebarkan oleh akun TikTok @mee***** yang mengaku sebagai teman korban.

"Dia (korban) tidak sedang dalam kondisi baik2 saja, bolak balik klinik psikologi karena didiagnosa depresi dan trauma (hasil diagnosa valid dan sudah diserahkan ke kepolisian sebagai bukti). Bahkan kalau bisa share gimana keadaan badan dia kurus dan penuh luka sayatan pisau, Sempat masuk RS juga kerana keracunan saking down mental dia," ujar akun tersebut baru-baru ini.

Dodi yang diduga adalah sosok DH disebut tahu kondisi korban yang saat ini sedang terpuruk. Namun alih-alih bersimpati, DH justru tak peduli dan memilih pergi dengan perempuan lain yang kaya raya.


Korban Depresi, Dodi Mantan Teman Grup Rey Mbayang Diduga Dipolisikan Kasus Pelecehan

Source: TikTok

"Kejam banget sebagai sesama perempuan apa yang mereka dan DH lakukan terlalu zalim semoga kita dijauhkan dari sosok lelaki gak punya hati nurani seperti ini," imbuhnya.

Mendengar cerita ini, sejumlah warganet tentu merasa geram dan sempat tak percaya. Mereka tak menyangka sosok yang diceritakan oleh pemilik akun TikTok tersebut diduga adalah Dodi Hidayatullah.

Lantaran tak ingin dianggap mengada-ngada dengan cerita tersebut, pemilik akun pun membeberkan bukti bahwa pihak korban telah melaporkan kasus ini ke polisi. Dengan alasan DH tidak menanggapi dengan baik somasi yang sudah dua kali diajukan korban.

"Kasus ini sudah diproses di kepolisian karena yang bersangkutan tidak mengindahkan 2 somasi dari korban," tuturnya lagi. "Korban merasa sangat dirugikan karena diambil kehormatannya, tidak ditepati janji untuk dinikahi."

Pemilik akun TikTok pun mengatakan bahwa alasan lain korban melaporkan DH ke pihak berwajib adalah karena sikap dari keluarga pelaku yang sangat tidak menyenangkan. "Aib ini pertama kali diceritakan oleh saudara DH sendiri kepada rekan2nya. Tapi saudara DH ini banyak playing victim memutar balikkan fakta, sehingga korban mengambil langkah hukum," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait