Dinda Hauw Sakit Tapi Tetap Urus Anak dan Suami, Rey Mbayang Bongkar Cerita Haru
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang memberikan pujian selangit untuk sang istri tercinta, Dinda Hauw. Ia pun membeberkan perjuangan Dinda yang harus tetap mengurus sang buah hati kendati kondisinya juga sedang sakit.

WowKeren - Rey Mbayang mengungkap kondisi istri tercintanya, Dinda Hauw yang sedang sakit usai pulang liburan dari Jepang. Sayangnya, bukan hanya Dinda yang jatuh sakit, tapi juga putra bungsunya yang masih bayi. Melihat kondisi istri dan anaknya yang sama-sama sakit, Rey berhrap keduanya bisa segera sembuh.

"Cepat sehat ya bunda dan adik kaba. Ayah dan abang Shaka sayang kalian @dindahw," tulis Rey di Instagram Story seraya membagikan foto Dinda, Senin (19/6). "Selama liburan kemarin sehat ya nak. Pulang-pulang baru dikasih nikmat sakit, gpp ya nak," imbuhnya di unggahan lain.

Kendati kondisi kesehatan istri dan anaknya tidak terlalu buruk, namun Rey tetap merasa sedih. Terlebih Dinda tetap memaksakan diri untuk mengurus putra bungsu mereka, padahal ia sendiri juga sedang sakit. Rey begitu bangga pada Dinda yang menjalankan perannya dengan sangat baik sebagai seorang istri dan ibu.

"Hebatnya istriku, dulunya dia si bungsu yang selalu dimanja, disayang, diurusin. Sekarang dia sadar dia adalah seorang istri dan ibu. Setiap proses dan usahanya terlihat luar biasa karena niatnya yang begitu mulia, menumbuhkan naluri itu," tuturnya lagi.

"Semalam lihat kamu kurang sehat aja tapi tetap semangat ngurusin Kaba yg lagi demam, dan tetap selalu ngasih ketenangan ke kita lewat senyuman kamu," kata Rey melanjutkan.


Dinda Hauw Sakit Tapi Tetap Urus Anak dan Suami, Rey Mbayang Bongkar Cerita Haru

Instagram Story

Yang paling membuat Rey terharu adalah sikap Dinda yang selalu memprioritaskan orang lain di atas dirinya sendiri. Bahkan di kondisinya yang sedang sakit, Dinda justru meminta maaf kepada Rey lantaran merasa merepotkan suaminya untuk membantu mengurus si bungsu yang tengah demam.

Padahal, Rey sama sekali tak keberatan harus kehilangan waktu tidurnya demi membantu Dinda mengurus putra mereka. Rey justru tak tega jika harus enak-enakan tidur, sementara istrinya susah payah mengurus si bungsu dalam kondisi tubuhnya yang juga tidak fit.

"Bahkan di saat kamu lagi sakit, bantuanku yg gak seberapa itu selalu kamu sambut dengan kata makasih dan maaf. 'Makasih ya sayang', 'Maaf ya sayang kamu tidurnya jadi gak nyenyak juga', 'Maaf ya kalau aku nyusahin'. Kamu selalu menanyakan kondisiku yang mau makan apa dan mau disiapin apa," jelas Rey.

Tak salah jika Rey merasa bersyukur mendapatkan Dinda sebagai istrinya. Bagi Rey, Dinda adalah takdir terbaik yang pernah di hidupnya.

"Kamu takdir yang luar biasa indah di hidupku. Dan aku akan berusaha untuk jadi takdir terbaik untukmu juga. Semangat ya sayang. Semoga cepat dikasih nikmat kesembuhan. I love you so much," pungkas aktor 24 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait