Dianggap Keluarga, Fuji An Hadiahi Ashanty Kalung Emas Dengan Harga Gak Main-Main
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An turut memberikan hadiah spesial untuk Ashanty yang berulang tahun. Hadiah itu diberikan Fuji bersama kekasihnya, Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An dan Thariq Halilintar memberikan kado spesial untuk Ashanty. Hal ini terungkap dari postingan akun @fujian_wearing. Pasangan kekasih yang disebut Thofu itu memberikan kalung emas dari merek Chanel seharga Rp 21 juta.

"#fujian giving gift to @ashanty_ash. Logo Gold Chain Choker Necklace #chanel Approx to 21,000,000 IDR @fuji_an #fuji #fujian_wearing #fashionfujian #fujianfashion #thofu #ootdfujian," tulis akun @@fujian_wearing pada Senin (14/11).

Fuji

Instgaram

Ashanty terlihat memamerkan hadiah kalung Chanel itu lewat InstaStory. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada Thariq dan Fuji. "Thanks @thariqhalilintar @fuji_an," kata istri Anang Hermansyah itu.

Netizen ramai mengomentari harga kalung Chanel untuk Ashanty yang terbilang fantastis tersebut. Beberapa juga turut mendoakan rezeki Fuji dan Thariq makin lancar.


"Yang kalo ultah cuma kado buku 2 biji minggir dulu kalung Chanel mau lewat," kata akun @rianty***. "Yarabbi pengsan lagi dah," sambung akun @shid***. "Harganya OMG," ucap akun @zeva***. "Masyaallah thofu smg barokah rezekinya," ujar akun @ina***. "MasyaAllah lancar trus rezekinya couple kesayangan," tambah akun @sil***. "Sultan yeee kalau ngado puluhan juta, duuh uang 100rb gk laku," komentar akun @woy***.

Ashanty

Instagram

Dalam unggahan Instagram, Ashanty membagikan foto kebersamaan saat merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Diketahui Ashanty genap berusia 38 tahun pada 4 November 2022 kemarin. Hanya saja memang baru dilarayakan karena Ashanty sebelumnya berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Walau ada beberapa yang tak bisa hadir, Ashanty tetap bersyukur dengan kebersamaan itu bersama keluarga, termasuk Fui. Tampak dalam foto, selain Fuji dan Thariq, ada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, serta Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang turut memeriahkan ulang tahun Ashanty.

"Mereka hadiah terbesar dalam hidupku, (kurang cucu dan keluarga lain) Terima kasih ya Allah berkah umur, sehat dan diberikan keluarga yg sangat kucintai," tulis Ashanty di Instagram pada Minggu (13/11).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru