Enzy Storia Ungkap Fakta Dibalik Makeup Tak Luntur Saat Pertandingan Tenis
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia mengaku puas dengan hasil makeup dan tatanan rambutnya kala bertanding di 'Tiba Tiba Tenis' pada Sabtu (12/11). Hal itu diungkap Enzy di Story Instagram.

WowKeren - Enzy Storia menjadi perhatian penonton saat tanding tenis melawan Gading Marten dan Wulan Guritno di "Tiba Tiba Tenis", Sabtu (12/11) lalu. Selain karena permainan Enzy dan partner-nya, Dion Wiyoko yang sangat ciamik, penampilan on point sang aktris juga tak kalah jadi sorotan. Mulai dari makeup flawless hingga tatanan rambutnya yang dikepang cantik.

Melalui Instagram Story, Enzy akhirnya membongkar fakta menarik dibalik penampilan kecenya itu. Tak banyak yang tahu jika Enzy ternyata memrpsiapkan penampilannya sesempurna mungkin untuk pertandingan tenis tersebut. Di mana Enzy mengakui bahwa dirinya cukup ribet meminta ini dan itu kepada makeup artist yang menanganinya.

"Glam team gue yang dari akau kuwanti-wanti: 1. Gak mau tahu harus prima tapi nggak mau ketebelan 2. Harus awet walaupun keringetan tapi nggak ganggu moment atlitku," ungkap Enzy Stotria di Instagram Story-nya, Minggu (13/11).

Enzy Storia Ungkap Fakta Dibalik Makeup Tak Luntur Saat Pertandingan Tenis

Instagram Story

Beruntung kemauan Enzy Storia itu bisa dikabulkan semua oleh tim yang meriasnya. Enzy pun merasa sangat puas karena hasil riasan di wajah dan rambutnya bisa bertahan sampai pukul tiga dini hari. Bahkan makeup Enzy sama sekali tak luntur meski terkena keringat ketika bertanding.


"Banyak bgt request-nya, namun berhasil rambut dan makeup on sampai jam 3 pagi," jelasnya. Tak lupa di unggahan lain Enzy memperlihatkan model kepangan rambutnya yang terlihat cantik dan rapi.

Enzy Storia Ungkap Fakta Dibalik Makeup Tak Luntur Saat Pertandingan Tenis

Instagram

Lebih lanjut, Enzy Storia merasa bersyukur sekaligus tak menyangka bisa keluar menjadi juara di pertandingan tenis kategori ganda campuran tersebut. Bermodalkan tekad dan usaha, Enzy mengaku kini jadi tertarik untuk mendalami tenis sampai jago.

"Dari ngga bisa main sama sekali sampe berani terima volley di depan berkat latihan. Thank you coach, lagi lagi ngebuktiin ke diri sendiri kalo ngga ada kata ngga bisa asal mau usaha dan berani untuk mencoba dulu," tulis Enzy Storia di Instagram.

Enzy juga tak lupa memuji teman seperjuangannya., Dion Wiyoko. "Seneng banget dapet partner yang luar biasa supportif dan JAGO! Bikin gue yakin dan pede karena dion percaya aja kalo gue juga bisa, thank u koko menurut gue ambi itu nama tengah lo @dionwiyoko," imbuhnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru