Ingatan Tajam Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Bikin Takjub
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Sakura beberapa waktu lalu mengadakan pertemuan dengan penggemar. Ia mengejutkan semua orang karena masih mengingat sosok fans yang selalu memberinya dukungan.

WowKeren - Sakura Miyawaki (Miyawaki Sakura) menjadi salah satu idol K-Pop asal Jepang yang sangat populer. Selain cantik, siapa sangka jika member LE SSERAFIM itu juga memiliki ingatan tajam yang membuat takjub netizen.

Sakura beberapa waktu lalu mengadakan pertemuan dengan penggemar. Di momen itu, cewek kelahiran tahun 1998 ini mengejutkan semua orang karena masih mengingat sosok fans yang selalu memberinya dukungan.

Sakura juga mengingat fans yang menikah dalam konsernya. Hal ini membuat netizen kagum sekaligus berpikir bahwa ingatan tajam sang idol pastilah menjadi salah satu alasannya menjadi sangat populer.

"Daebak.. Jika aku seorang penggemar, aku tidak bisa tidur selama dua hari," puji seorang netizen. "Wow, bagaimana dia bisa mengingat kenangan yang bahkan tidak bisa diingat oleh para penggemar?" imbuh yang lainnya.

"Idola wanita yang benar-benar bekerja keras dan sangat baik dalam melayani penggemarnya… Dia terlihat sangat keren dan imut," tambah lainnya. "Semakin aku menonton Sakura, semakin aku mengerti mengapa dia begitu populer," sahut netizen lain.


"Dia bereaksi dengan baik kepada penggemarnya…. Sepertinya dia dilahirkan untuk menjadi idola," tulis netizen lainnya. "Wow, tapi dia berbicara bahasa Korea dengan sangat alami… Aku iri padanya karena dia pandai bahasa asing," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Sakura belum lama ini mengungkap kalimat bijak tentang kesuksesan. "Aku mendengar sesuatu yang sangat membantu sebelum debut: mencoba untuk sukses itu seperti mencoba membakar sungai," tutur Sakura.

"Yang pada dasarnya tidak mungkin bisa membakar sungai. Dan kemudian mereka berkata, suatu hari, ketika kamu tidak menduganya, beberapa gas mengalir ke sungai dan ketika kamu mencoba menyalakan api, saat itulah sesuatu terjadi," imbuhnya.

Sakura menambahkan, "Jadi tidak peduli betapa mustahilnya hal itu, orang yang terus mencoba menyalakan apilah yang akhirnya mendapatkan waktu yang tepat. Jadi kupikir kalian harus siap jika kalian akan melakukan apa yang ingin kalian capai."

"Aku ingin menjadi idola untuk waktu yang lama. Kamu bisa beruntung dan menjadi sukses dalam jangka pendek, tetapi mempertahankan kesuksesan itu untuk waktu yang lama adalah cerita lain," pungkas Sakura. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait