The8 SEVENTEEN Nangis dan Ngeluh Capek di Konser 'FOLLOW AGAIN' Incheon
Instagram/xuminghao_o
Musik

The8 membuat penggemar khawatir karena kondisi kesehatannya selama menjalani tur konser. Ia sempat mengalami insiden berbahaya, sebelum akhirnya menitikan air mata di hadapan fans dan member.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) membuat para penggemar khawatir lantaran tiba-tiba menangis di atas panggung konser "FOLLOW AGAIN" pada hari kedua, Minggu (31/3). Dalam berbagai video yang viral di media sosial, The8 juga sempat mengeluh kelelahan karena tenaganya terkuras habis saat menari di atas panggung.

Konser yang diadakan di Stadion Utama Incheon Asiad ini berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 30-31 Maret. Tur konser ini menandai kembalinya SEVENTEEN setelah 8 bulan hiatus karena alasan kesehatan beberapa membernya. Pada konser ini, SEVENTEEN tampil dalam formasi lengkap dengan 13 member, termasuk S.Coups dan Jeonghan yang baru saka pulih karena operasi cedera kaki.

Namun, jadwal SEVENTEEN yang padat agaknya membuat grup tersebut merasa lelah dan letih. Banyak yang sangat khawatir dengan kondisi kesehatan para member, terutama The8 pada malam kedua tur.

Idol asal Tiongkok itu tampak menitikan air matanya setelah penampilan subunit "Back 2 Back". The8 tampak kewalahan karena kelelahan dan putus asa di atas panggung. Hoshi selaku pemimpin unit sempat menyampaikan momen hal ini kepada penggemar.


The8 SEVENTEEN Nangis dan Ngeluh Capek di Konser \'FOLLOW AGAIN\' Incheon

Source: X

The8 pun langsung mengonfirmasi kondisinya di hadapan para penggemar yang tampak khawatir. Meski mengeluhkan bahwa dirinya lelah, The8 tetap memperlihatkan senyum manis agar fans tak terlalu merasa khawatir.

Selain itu, pada malam konser pertama, The8 menjadi sangat kelelahan hingga sempat tepar di atas panggung saat membawakan lagu "Good To Me." Meski mampu pulih dengan cepat, hal itu memantik para penggemar yang menyaksikan kejadian tersebut.

Tak sampai di situ, The8 juga sempat membuat fans khawatir karena hampir mengalami insiden membahayakan di atas panggung. Hal itu terjadi ketika The8 dan member SEVENTEEN lainnya menampilkan lagu "Highlight". Kala itu The8 menari dengan enerjik, tapi tiba-tiba kembang api yang berada di depannya menyala tanpa aba-aba.

Dalam video yang beredar, The8 tampak terkejut dan sempat mengusap matanya. Fans menduga bahwa mata The8 terkena percikan kembang api. Melihat kejadian yang sangat membahayakan itu, penggemar beramai-ramai meminta agar Pledis Entertainment lebih memprioritaskan keamanan para member. Beruntung The8 tak mengalami cedera serius karena insiden ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait