Outfit Unik TXT saat Showcase Comeback Disamakan dengan Dalaman Wanita
X/TXT_bighit
Musik

TXT menuai pro kontra karena outfit yang dikenakan saat tampil di panggung showcase comeback pada Senin (1/4). Sentuhan renda pada pakaian Soobin cs dianggap terlalu berlebihan.

WowKeren - TXT baru saja comeback pada Senin (1/4) dengan merilis video musik "Deja Vu". Soobin cs berhasil membuat publik terkesan dengan penampilan mereka di panggung showcase.

Seluruh member mengenakan jas dengan potongan renda, mengikuti tren gaya pakaian "genderless" yang memasukkan sentuhan feminin pada tampilan maskulin. Sayangnya, outfit unik yang dipakai Soobin cs tidak melulu disukai oleh netter. Ada pula yang mengkritik, bahkan menyamakan outfit yang dikenakan TXT layaknya pakaian dalam wanita.

Dalam berbagai foto yang beredar, penampilan kelima member TXT tak hentinya menuai komentar. Yeonjun misalnya, ia mengenakan sepotong renda yang diikatkan di leher, dada, dan pinggangnya sebagai satu-satunya "pakaian" di balik jasnya. Karena outfitnya itu, bagian atas tubuh Yeonjun terkepsos dengan jelas.

Tak jauh berbeda dari Yeonjun, Beomgyu juga mengenakan cropped blazer dengan pita renda diikatkan di pinggangnya. Model pakaian seperti ini mampu memperlihatkan sebagian besar punggung Beomgyu yang dihiasi renda putih.


Outfit Unik TXT saat Showcase Comeback Disamakan dengan Dalaman Wanita

Source: theqoo

Sementara untuk Taehyun Huening Kai, dan Soobin mengenakan pakaian yang lebih tertutup dari dua member sebelumnya. Namun, setelan jas yang mereka pakai juga dihiasi renda putih.

Setelah melihat beberapa foto dari kelima member TXT, netter pun menuliskan beragam komentarnya. Banyak yang mengkritik lantaran outfit tersebut dianggap terlalu aneh untuk seorang laki-laki. Namun, tak sedikit pula fans yang memberikan pujian dan menilai bahwa pakaian tersebut tampak masih wajar.

"Tidak cantik, dan menurutku akan lebih baik tanpa renda," komentar netizen. "Wow, jadi bukan hanya aku yang menganggap ini aneh. Aku terkejut," sahut yang lain. "Oh, aku benci ini," tutur lainnya. "Apa ini, bra?" celetuk warganet.

"Aku menyukainya. Bukankah banyak sekali idol pria yang menanggalkan pakaiannya sendiri?" kata akun lain yang memuji outfit TXT. "Menurutku tidak apa-apa. Mereka terselamatkan karena berpakaian serba hitam," imbuh lainnya. "Saat mereka menari, tidak terlihat aneh sama sekali," seloroh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait