Bantah Isu Bangkrut, Rizky Billar dan Lesti Kejora Disebut Mau Liburan ke Jepang
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sepulang dari Thailand, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan masih mau pergi liburan lagi, yakni ke Jepang usai sebelumnya sempat diterpa isu bangkrut.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini semakin mesra saja. Keduanya bahkan semakin sering pamer kemesraan usai sempat diterpa isu KDRT.

Bahkan belum lama ini, Rizky Billar dan Lesti disebut bakal kembali liburan. Keduanya dikabarkan bakal liburan ke Jepang usai sebelumnya baru pulang dari Thailand.

Kabar itu diungkap sendiri oleh kakak Rizky Billar, Bobby Rahman di akun YouTube-nya belum lama ini. Mulanya, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy membahas tentang liburan Billar dan Lesti Kejora ke Thailand.

"Di Thailand honeymoon. Masih menenangkan pikiran dulu. Nggak ada kegiatan. Semua kegiatan dibekukan," ungkap Daniel Eddy.

Tak lama setelah itu, Bobby Rahman menyinggung soal rencana Rizky Billar dan Lesti Kejora yang bakal pergi ke Jepang. Tak cuma ke Jepang, keduanya juga disebut mau melaksanakan ibadah umrah.


"Setelah ke Thailand ada planning ke Jepang yah bah?" tanya Bobby Rahman. "Ke Jepang, pulang (dari Jepang) mungkin mau umrah," jawab Daniel Eddy.

Ayah Rizky Billar pun mengatakan bahwa sang putra dan Lesti Kejora bakal berangkat ke Jepang bulan depan. "Insya Allah bulan 12," beber Daniel Eddy.

Ucapan ayah Rizky Billar itu seolah menepis kabar tak sedap terkait Rizky Billar dan Lesti Kejora. Diketahui belum lama ini, keduanya santer diterpa isu bangkrut.

Kabar tersebut mencuat usai Lesti Kejora dan Rizky Billar tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air pasca isu KDRT. Namun siapa sangka jika Rizky Billar dan Lesti Kejora justru masih bisa bepergian ke luar negeri.

Bahkan keduanya berniat mau pergi liburan lagi usai dari Thailand. Tak cuma itu, Rizky Billar dan Lesti juga disebut mau melaksanakan ibadah umrah yang biayanya tentu fantastis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait