Ada Tamu Spesial, V BTS Diprotes Gara-Gara Live Cuma 6 Menit
Selebriti

V BTS belum lama ini melakukan live di Weverse dalam waktu singkat. Meski cuma 6 menit dan sempat diprotes, kehadiran tamu spesial mewarnai siaran tersebu.

WowKeren - V BTS memberikan kejutan dengan melakukan live mendadak. Meski cuma berlangsung selama enam menit, momen live itu kedataangan tamu spesial yakni Jin.

Selama live, V memamerkan wajah tanpa make up yang langsung dibanjiri pujian oleh ARMY saking tampannya. Namun belum apa-apa idol kelahiran 1995 itu sudah memperingatkan bahwa siaran kali ini tidaklah panjang.

V bercerita sebelum live, ia sempat tidur siang dan mengobrol dengan Jungkook. Salah satu momen paling lucu ketika V sadar daya ponselnya sudah melemah.

Ada Tamu Spesial, V BTS Diprotes Gara-Gara Live Cuma 6 Menit

Source: Weverse

Selain menyuguhkan visual naturalnya, V juga terlibat interaksi tidak langsung dengan Jin. Bak menyamar jadi ARMY, Jin meninggalkan komentar-komentar lucu. V yang melihatnya pun membacakan komentar dari sang hyung.

"Hyung, aku sayang padamu. Apa yang kamu lakukan?" tulis Jin.

Ada Tamu Spesial, V BTS Diprotes Gara-Gara Live Cuma 6 Menit

Source: Weverse


Kemudian Jin meminta V untuk membuat hati seperti yang dilakukan fans pada umumnya. Sebagai penutup, Jin menulis, "Semangat, dadah!"

Sesaat sebelum live ditutup, V berpamitan. Sedikit banyak informasi, V mengungkap ia akan mematikan live, menonton film, dan pergi tidur. Ia curhat saat ini sedang melakukan diet jadi kekuatannya tidak banyak dan selalu lelah.

Meski tampak lelah dan kehabisan tenaga, V tetap meluangkan diri untuk menyapa penggemar meski hanya beberapa menit. Namun ada pula penggemar yang berharap agar live-nya lebih panjang.

Selesai live yang cuma 6 menit, V kemudian menanggapi protes agar ia melakukannya lebih panjang. Seperti pada teman sendiri, V kemudian mengiyakan permintaan ARMY untuk live lebih panjang.

"Kenapa V hanya live 5 menit? Aku ingin live-nya sejam... ngomong-ngomong, terima kasih sudah datang. Aku merindukanmu," kata OP di Weverse. "Kalau gitu ayo live satu jam besok," balas V.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM yang rencananya merilis album Desember mendatang. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait