Lisa BLACKPINK Ajari Jisoo Twerking, Kocak Banget Malah Adu Twerk di Panggung
Selebriti

Jisoo memberikan sentuhannya sendiri dengan menggoyangkan pinggulnya secara berlebihan mengikuti irama lagu di konser mereka. Lisa dengan main-main memukul pantat Jisoo.

WowKeren - BLACKPINK telah menciptakan momen seru dan menyenangkan selama tur dunia "BORN PINK" mereka, termasuk momen lucu antara Lisa dan Jisoo. Dua member ini menunjukkan kedekatan dan kejenakaan mereka lewat momen adu twerk.

Sementara "AS IF IT'S YOUR LAST" mulai dimainkan, Jisoo dan Lisa memutuskan untuk bersenang-senang dengan tarian gaya bebas mereka. Lisa memulainya dengan menunjukkan pada Jisoo bagaimana dia melakukan twerk. Jisoo bersemangat untuk menunjukkan versinya sendiri, meraih lengan Lisa.

Lisa BLACKPINK Ajari Jisoo Twerking, Kocak Banget Malah Adu Twerk di Panggung

Jisoo menunjukkan twerking versinya, membuat Lisa siap memberikan demonstrasi lagi. Lisa kemudian menunjukkan Jisoo bagaimana melakukannya sekali lagi. Saat itulah sang member tertua mendapat ide lain.


Jisoo memberikan sentuhannya sendiri dengan menggoyangkan pinggulnya secara berlebihan mengikuti irama lagu. Lisa dengan main-main memukul pantat member yang dua tahun lebih tua darinya itu.

Lisa kemudian tertawa terbahak-bahak saat dia memberi Jisoo persetujuannya untuk menjadi kreatif. Jisoo juga tidak bisa menahan tawa. Serahkan pada duo lucu Jisoo dan Lisa untuk mengubah twerking menjadi pertarungan dance yang menyenangkan.

Lisa BLACKPINK Ajari Jisoo Twerking, Kocak Banget Malah Adu Twerk di Panggung

Dalam berita lainnya, BLACKPINK akan segera menyapa BLINK Indonesia secara langsung. Tetap mengambil lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, konser "BORN PINK" Jakarta telah merilis seatplan resmi.

Promotor mengungkap daftar harga tiket konser BLACKPINK. Pertunjukan yang akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 itu terbagi menjadi enam kategori dan yang paling mahal yakni VIP seharga Rp 3.800.000 dengan benefit Soundcheck. Sedangkan kategori tiket termurah yakni CAT 4 yang dihargai Rp 1.350.000 pada bagian tribun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru