Benci Belajar, Hwasa Ungkap Alasan Tak Lanjutkan Pendidikan di Bangku Kuliah
Instagram
Selebriti

Saat tampil di 'My Little Old Boy', Hwasa berbicara banyak hal termasuk alasan mengapa dirinya memutuskan untuk tak mengambil ujian masuk ke perguruan tinggi.

WowKeren - Baru-baru ini Hwasa tampil menyapa penggemar dengan menjadi MC spesial dalam acara SBS “My Little Old Boy” yang ditayangkan pada 13 November kemarin. Dalam kesempatan tersebut member MAMAMOO itu berbicara banyak hal termasuk alasan mengapa dirinya memutuskan untuk tak mengambil ujian masuk ke perguruan tinggi.

Hal ini berawal dari Seo Jang Hoon yang berkata, “Aku mendengar cerita bahwa kau sangat membenci belajar ketika kau masih di sekolah dasar dan bahkan menyatakan bahwa kau akan menyerah pada ujian masuk perguruan tinggi,." Sebagai tanggapan, Hwasa mengingat masa lalunya dan membenarkan hal tersebut.


"Aku tidak menyerah. Aku baru saja mengatakan aku tidak akan mengikuti ujian," jawab Hwasa. "Ayahku tidak terlalu terkejut dan dia bahkan mengatakan bahwa dia sudah mengharapkan itu. Aku benci belajar dan tidak tertarik untuk belajar sama sekali. Sebaliknya, aku menikmati tampil di atas panggung sejak aku masih muda. Aku bekerja keras di sekolah. Aku juga pergi ke karaoke dan belajar di sana dengan penuh semangat."

Sementara itu Hwasa memulai debutnya sebagai anggota girl grup MAMAMOO pada 19 Juni 2014, menjadi vokalis utama dengan merilis singel utama "Mr. Ambiguous" dari album mini pertama mereka (EP) "Hello". Hwasa juga turut menulis dan menggubah lagu solo pertamanya, "My Heart/I Do Me," dari "Hello".

Pada Februari 2019, Hwasa memulai debutnya sebagai artis solo dengan singel digital, "Twit" dimana dirinya turut menulis dan mengarang. Lagu ini sukses secara komersial, memuncak di Gaon Digital Chart dan mencetak "Triple Crown," menduduki puncak tangga lagu Gaon Digital, Gaon Download dan Gaon Streaming. "Twit" juga memuncak di nomor tiga di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard untuk minggu 2 Maret 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru