8 Potret Transformasi Jang Won Young IVE Usai Disebut Punya Proporsi Tubuh Unreal
Twitter
Selebriti

Jang Won Young IVE kembali memamerkan visual dan proporsi tubuhnya yang dipuji unreal. Diketahui idol berzodiak Virgo ini memiliki tinggi badan sekitar 173 cm. Lantas seperti apa potret transformasinya?

WowKeren - Jang Won Young IVE telah dikenal karena proporsi tubuhnya yang sempurna sejak pertama kali muncul di Mnet "Produce 48". Bahkan setelah debut lagi dengan IVE, postingan dan artikel berita tentang proporsinya terus mendapatkan perhatian online. Jang Won Young diketahui memiliki tinggi badan 5,67 kaki atau sekitar 173 cm. Hal ini terungkap di momen pemotretan dengan majalah BAZAAR.

Baru-baru ini, Jang Won Young kembali memamerkan visualnya yang tidak realistis. Meskipun anggota lain juga memiliki proporsi yang mengagumkan, Jang Won Young tetap menonjol dengan visual dan proporsinya yang luar biasa. Banyak yang memuji proposal Jang Won Young unreal.

Sementara itu Jang Won Young telah mencuri perhatian dengan visual dan bakatnya sejak muncul di "Produce 48". Ia juga memiliki pertumbuhan yang menunjukkan sudah memiliki tampilan sempurna untuk menjadi idol. Banyak netizen juga berkomentar bahwa ia terlihat seperti siswi yang sangat populer di kelas karena visualnya yang cantik. Lantas seperti apa transformasinya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Line 2004


Line 2004

Jang Won Young merupakan kelahiran 31 Agustus 2004. Tampak Jang Won Young kecil begitu memesona dengan visualnya sejak usia belasan tahun. Ia memiliki pipi tembem yang menggemaskan serta wajah selebriti sejak dini. Dikatakan bahwa sang ayah merupakan seorang guru musik. Ayahnya merupakan seorang etnis Korea namun tumbuh di Taiwan sementara sang ibu berdarah Korea-Taiwan. Jang Won Young memiliki seorang kakak yang 3 tahun lebih tua darinya.

2. Imut dengan Sejak Dini


Imut dengan Sejak Dini

Jang Won Young juga bagus dalam bidang akademik. Ia bisa berbicara bahasa Inggris. Jang Won Young pergi ke sekolah taman kanak-kanak internasional dan terus dibimbing dalam bahasa Inggris. Tampak di masa kecilnya Jang Won Young memiliki visual yang imut.

3. Tak Merasakan Glow Up


Tak Merasakan Glow Up

Jang Won Young disebut tak pernah merasakan glow up karena parasnya yang memukau sejak dini. Netizen memujinya memiliki paras siswi yang sangat populer di kelas berkat visualnya yang cantik. Tampak dalam foto Jang Won Young memiliki visual menawan khas anak SMA. Ia diketahui pernah belajar di School of Performing Arts Seoul (SOPA).

4. Masuk 'Produce 48'


Masuk 'Produce 48'

Ketika mengikuti "Produce 48" Mnet sebagai trainee, Jang Won Young baru berusia 15 tahun. Namun ia adalah trainee yang paling mencuri perhatian dari trainee lain. Ia meraih rangking pertama di acara besutan Mnet tersebut dan debut sebagai member IZ*ONE. Jang Won Young mengikuti "Produce 48" mewakili Starship Entertainment bersama Ahn Yujin dan Cho Ka Hyeon.

5. Karier dengan IZ*ONE


Karier dengan IZ*ONE

Jang Won Young berhasil debut sebagai member IZ*ONE bersama 11 member lainnya. Grup ini debut tepat pada 29 Oktober 2018, di bawah label Off the Record dengan EP "Color*Iz". Dalam kariernya sebagai member IZ*ONE, Jang Won Young menjadi salah satu member yang paling populer di grup. Akan tetapi grup ini bubar pada April 2021 lalu. Tentunya hal ini membuat penggemar sedih namun tetap bertekad untuk mendukung mereka beraktivitas individu.

6. Debut Ulang di IVE


Debut Ulang di IVE

Usai IZ*ONE dibubarkan, Jang Won Young kembali ke Starship dan melakukan debut ulang sebagai member IVE. Pada tanggal 4 November, agensi meluncurkan anggota ketiga adalah Jang Won Young dan merilis foto profilnya. IVE sendiri memiliki enam anggota termasuk Jang Won Young dan memulai debutnya pada Desember 2021. Popularitas Jang Won Young terus meledak hingga disebut-sebut sebagai "it girl". Dengan popularitas yang dimilikinya, tak heran kalau Jang Won Young menjadi model iklan banyak brand.

7. Terciduk Punya Abs


Terciduk Punya Abs

Jang Won Young memiliki proporsi tubuh yang mempesona nan unreal. Jang Won Young sempat mencuri perhatian dengan absnya saat berada di bandara pada 1 Agustus lalu. Tampak ia memakai gaun two-piece rajut pink memperlihatkan absnya. Kala itu Jang Won Young dan member IVE lainnya sedang menuju ke Jepang untuk pertunjukan. Penampilan Jang Won Young ini sempat menjadi trending topik.

8. Disebut Punya Proporsi Unreal


Disebut Punya Proporsi Unreal

Jang Won Young memukau dalam balutan busana serba deni pada momen di atas. Tampak idol berzodiak Virgo ini terlihat memiliki kaki yang jenjang dibalut sepatu boots. Kecantikan Jang Won Young menuai banyak perhatian dan memujinya memiliki proporsi tubuh unreal. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait