Celine Evangelista Ngaku Tak Pernah Perawatan, Beber Cara Jaga Penampilan Tetap Cantik
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Siapa yang menyangka di balik penampilan Celine Evangelista yang sangat cantik, ternyata tidak pernah melakukan perawatan. Lantas apa yang dilakukan Celine dalam merawat tubuhnya?

WowKeren - Penampilan bagi setiap wanita, apalagi sebagai seorang public figure seperti Celine Evangelista tentu saja menjadi suatu hal yang sangat penting. Akan tetapi, siapa sangka jika di balik penampilan Celine yang sangat cantik itu, diakuinya tidak pernah melakukan perawatan khusus.

Celine mengaku bahwa ia merupakan perempuan yang hampir tidak pernah melakukan perawatan. "Sebenarnya, aku kasih tahu ya, aku ini perempuan yang paling enggak, hampir enggak pernah perawatan kayaknya," ujar Celine dalam unggahan video di kanal YouTube Demian Aditya, dilihat Senin (14/11).

Celine kemudian mengatakan bahwa dalam menjalani perawatan seperti facial, disebutnya minimal dilakukan selama dua-tiga minggu sekali, atau paling maksimal satu bulan sekali. Akan tetapi, ia melakukan facial dua-tiga bulan sekali.


Sementara untuk menjaga bentuk badannya, Celine hanya melakukan mengatur pola makan yang baik. Kemudian menemui dokter gizi untuk melakukan konsultasi. Akan tetapi, di satu sisi, ia tidak melakukan olahraga.

Lalu untuk perawatan rambut, diakui Celine dilakukannya sendiri tanpa pergi ke salon. "Rambut juga enggak kak, jadi karna aku tuh hampir enggak pernah ke salon, jadi kayak yaudah, jadi biasanya aku tuh suka beli-beli sendiri, jadi aku pakai sendiri di rumah," terang Celine.

Kemudian, Celine mengatakan bahwa rambutnya kerap kena hair spray dan berulang kali dicatok. Bahkan saat ia melakukan syuting di tiga lokasi berbeda dalam satu hari, maka rambutnya kembali dicatok sampai kering.

"Jadi sebenarnya aku tuh bukan tipikal orang yang suka perawatan banget gitu ya kak, karna aku tuh sebenarnya agak enggak suka berlama-lama di satu tempat gitu," ungkap Celine. "Jadi misalnya kayak gue di salon, trus gue harus lama-lama gitu, mungkin, creambath iya, tapi aku kayak lebih suka misalnya panggil orang ke rumah untuk nail art, untuk eyelash, kayak gitu-gitu."

Selanjutnya, Celine dan Demian membahas mengenai perbintangan. Saat mendengar zodiak Demian Gemini, Celine tampak antusias. Di sisi lain, Celine mengaku setiap ketemu orang baru, ia kerap bertanya mengenai zodiak orang tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru