D.O Ungkap Adegan Favorit Hingga Caranya Lakukan Adegan Aksi Apik di 'Bad Prosecutor'
Instagram
TV

D.O berperan sebagai Jin Jung, tituler 'jaksa jahat' yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum.

WowKeren - Drama KBS "Bad Prosecutor” baru saja berakhir dan sebagai pemeran utama D.O. pun membagikan komentar dan pemikiran terakhirnya. “Bad Prosecutor” adalah drama KBS tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya untuk memperjuangkan keadilan dengan segala cara yang diperlukan.

D.O berperan sebagai Jin Jung, tituler “jaksa jahat” yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum. Setelah serial tersebut menayangkan episode terakhirnya minggu ini, D.O. mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada pemirsa yang bertahan dengan "Bad Prosecutor" hingga episode terakhir, menggambarkan drama tersebut sebagai waktu yang sangat berarti di mana dia bekerja dengan orang-orang hebat.

Tentang karakternya, D.O. menjelaskan, “Karakter Jin Jung memiliki sisi yang sedikit berbeda dari kepribadianku, jadi pada awalnya, aku merasa sedikit canggung (memerankannya). Tapi karena aku bekerja dengan sutradara dan aktor lain di lokasi syuting, aku bisa dengan cepat menjadi Jin Jung. Karena karakter Jin Jung digambarkan dengan sangat baik dalam naskah, aku bekerja keras untuk tetap setia pada naskah saat menggambarkan kepribadian Jin Jung.”


Selain itu D.O juga bercanda tentang betapa segar rasanya memotong rambutnya setelah dikeriting dan diwarnai selama hampir enam bulan. Ketika ditanya tentang adegan yang paling berkesan baginya, D.O. memilih adegan di mana Jin Jung melarikan diri dari kamar mandi di salah satu episode sebelumnya, mengatakan bahwa itu adalah adegan yang benar-benar menangkap kepribadian karakter tersebut.

D.O. juga menyebutkan adegan pengadilan ikonik dari episode 12, menjelaskan bahwa Jin Jung memiliki begitu banyak dialog dalam episode itu sehingga merasakan banyak tekanan untuk merekamnya. “Itu adalah adegan yang membawa banyak tekanan. Jaksa Jin Jung mengenakan pakaian hukumnya untuk pertama kalinya dan tampil di pengadilan benar-benar merupakan adegan utama dari drama ini yang menggunakan hukum untuk menghukum kejahatan. Itu adalah adegan dengan banyak garis dan aspek emosional yang penting, jadi aku sangat gugup dan sangat lega saat selesai," serunya.

Sementara itu “Bad Prosecutor” dikenal dengan adegan aksi yang rumit dan menarik, sesuatu yang D.O. dilatih dengan rajin untuk membuat mereka tampak lebih realistis. D.O memberikan banyak penghargaan kepada kru, mengatakan bahwa dia hanya berlatih berdasarkan instruksi yang diberikan oleh direktur seni bela diri dan tim aksi dan kemudian memuji keterampilan dan profesionalisme mereka, yang menurutnya telah memungkinkan hasil yang luar biasa dari proses syuting.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait