Tetap Rendah Hati, Cara D.O. EXO Tanggapi Pujian Sutradara 'Bad Prosecutor' Tuai Perhatian
TV

Pada Jumat (28/10), KBS merilis video behind the scene drama 'Bad Prosecutor' yang menampilkan beragam momen menarik, termasuk saat D.O. EXO dipuji sutradara.

WowKeren - Pada Jumat (28/10), KBS merilis video behind the scene dari dua episode baru "Bad Prosecutor". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk ketika D.O. EXO malu-malu usai dipuji sutradara.

Pada awalnya video ini menampilkan momen syuting adegan aksi D.O. dengan sejumlah pemeran pendukung. Sebelum syuting dimulai, dia melakukan diskusi yang cermat dengan sutradara maupun pemeran yang lain.

Para pemain juga berbincang akrab dan bercanda dengan satu sama lain untuk membunuh waktu. Tingkah mereka sangat kontras dengan yang ditayangkan, sebab mereka terlihat sangat kocak di dunia nyata. Mereka menunjukkan chemistry yang kuat, sehingga suasana di lokasi syuting terasa hangat.

Setelah melakukan berbagai persiapan, D.O. mulai melakoni adegan aksi dengan sungguh-sungguh. Dia bergerak dengan cukup gesit dan menampilkan adegan perkelahian yang tampak nyata. Aktingnya membuat semua orang takjub, termasuk sutradara dan para kru yang memberi tepuk tangan untuknya.


Alih-alih menjadi "besar kepala", D.O. menanggapi pujian itu dengan rendah hati. Dia menggelengkan kepalanya sambil tersenyum malu-malu hingga membuat penggemar semakin takjub.

Tetap Rendah Hati, Cara D.O. EXO Tanggapi Pujian Sutradara \'Bad Prosecutor\' Curi Perhatian

Source: YouTube

"Lihatlah dia menggelengkan kepala dan tersenyum malu ketika dipuji. Kepribadiannya sangat baik," ujar seorang penggemar. "Kyungsoo (nama asli D.O.) adalah Kyungsoo. Ketika dipuji, dia akan bersikap rendah hati dan berkata tidak," imbuh penggemar yang lain.

"Itulah kenapa aku menyukainya. Dia tak hanya berbakat dalam banyak hal, tapi juga sangat rendah hati," kata penggemar yang lain. "Lihat bagaimana dia bereaksi. Itu tidak membuatnya sombong karena dia hanya berusaha melakukan yang terbaik," timpal yang lain. "Aku sangat bangga kepadanya. Ada alasan kenapa dia menjadi sangat populer," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" berkisah tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang memiliki kecenderungan nakal dan tidak sopan. Kendati demikian, dia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan rela melakukan apapun demi menghukum para penjahat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait