D.O EXO Puji Lawan Mainnya di 'Bad Prosecutor' Hingga Akui Senang Bisa Nyanyikan OST Drama
KBS
TV

: 'Bad Prosecutor' bercerita tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya untuk memperjuangkan keadilan dengan segala cara yang diperlukan.

WowKeren - Setelah menyelesaikan wajib militernya tak perlu menunggu waktu lama bagi D.O. untuk menyapa penggemar di layar kaca dengan dramanya “Bad Prosecutor”. Drama KBS ini pun sudah menayangkan episode terakhirnya pekan lalu dan bercerita tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya untuk memperjuangkan keadilan dengan segala cara yang diperlukan.

D.O berperan sebagai Jin Jung, tituler “jaksa jahat” yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum. Dalam wawancara baru-baru ini member EXO ini memberikan pujian untuk lawan mainnya, termasuk Lee Se Hee, Lee Si Eon, Joo Bo Young dan Yeon Jun Seok.

"Saat syuting dengan keluarga Jin Jung, tawa kami sepertinya tidak berhenti. Ada begitu banyak bagian komedi dalam adegan yang kami syuting bersama, dan syutingnya sangat menyenangkan," ujar D.O dan juga menyebutkan aktor veteran Kim Chang Wan, Kim Sang Ho, Kim Tae Woo, dan Choi Kwang Il, berterima kasih kepada mereka karena telah mengajarinya begitu banyak dan selalu begitu peduli dan perhatian.


Sebagai catatan tambahan yang menyenangkan, D.O. memuji Coco si anjing atas kerja kerasnya di set juga. “Coco mendengarkan arahan dengan baik dan pandai berakting, jadi syuting tidak terlalu sulit. Melihat Coco saja sudah cukup menyembuhkan, dan berkat Coco banyak orang di lokasi syuting, termasuk aku, tidak pernah berhenti tertawa," serunya.

Penggemar pun merasa senang saat D.O. merilis “Bite" yang dia nyanyikan untuk OST drama tersebut. “Ini pertama kalinya aku menyanyikan OST drama. Aku juga sangat puas karena sepertinya cocok dengan dramanya, dan aku bersyukur banyak orang menyukainya."

Sementara itu terakhir D.O. berkata, “‘Bad Prosecutor’ adalah sebuah drama yang akan aku ingat untuk waktu yang lama sebagai sebuah proyek di mana aku mengambil banyak tantangan baru dan mencoba banyak hal baru. aku akan bekerja keras untuk kembali dengan lebih baik."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru