Sahabatan, Yuqi (G)I-DLE dan Mijoo Eks Lovelyz Bongkar Keburukan Satu Sama Lain
YouTube/놀면뭐하니
Selebriti

Mijoo eks Lovelyz dan Yuqi (G)I-DLE membongkar keburukan satu sama lain saat tampil di episode terbaru 'Hangout with Yoo', Sabtu (12/11) lalu. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Mijoo eks Lovelyz dan Yuqi (G)I-DLE membongkar keburukan satu sama lain di episode terbaru "Hangout with Yoo" yang tayang pada Sabtu (12/11). Episode ini sendiri cukup spesial hingga diberi judul "Autumn outing with close friends".

Yuqi dan Mijoo adalah teman dekat di kehidupan nyata. Namun, cara mereka menunjukkan kasih sayangnya pada satu sama lain sungguh tak biasa. Mereka bahkan membongkar keburukan masing-masing dengan cara yang cukup lucu.

Yuqi awalnya berkata, "Sekarang kita hanya bertemu untuk bekerja. Bahkan jika aku sering menghubunginya, dia selalu mengabaikan pesanku. Aku sangat menyukainya, tapi (Mijoo) tidak membaca pesanku."

Mijoo berbalik menyerang Yuqi. Dia mengungkapkan, "Yuqi juga seperti itu. Dia lebih muda dariku, tapi dia selalu mengatakan 'Hei'. Dia memanggilku unnie hanya ketika dia membutuhkanku. Jika merasa dirugikan, dia selalu mengatakan, 'Aku orang asing'."


Sahabatan, Mijoo Eks Lovelyz dan Yuqi (G)I-DLE Bongkar Keburukan Satu Sama LainSahabatan, Mijoo Eks Lovelyz dan Yuqi (G)I-DLE Bongkar Keburukan Satu Sama Lain

Source: YouTube

Bukannya menyerah, Yuqi justru memilih untuk membongkar keburukan Mijoo yang lain. Dia mengatakan bahwa Mijoo sempat menegurnya karena alasan sepele.

Dia berbagi, "Dia sudah tua. Belum lama ini, ketika kami tampil bersama di sebuah program, dia datang ke ruang tungguku dan menekanku dengan berkata, 'Kenapa kamu tidak datang untuk menyapaku?'"

Mijoo pun membela diri dengan berkata, "Bukankah dia seorang junior? Itulah yang harus kukatakan kepadanya sebagai senior."

Meski saling menjelek-jelekkan, Mijoo dan Yuqi terus menunjukkan interaksi akrab selama syuting "Hangout with Yoo". Hal ini membuat penggemar bahagia dan ingin melihat lebih banyak interaksi mereka di masa depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru