Aksi Lee Kwang Soo Berdoa Sebelum Makan Dicurigai Settingan
Selebriti

Aksi Lee Kwang Soo berdoa sebelum makan di 'The Game Caterers' justru dicurigai settingan oleh rekan sesama selebriti. Simak situasinya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "The Game Caterers" episode artis Starship Entertainment menampilkan beragam momen menarik. Termasuk ketika Song Seung Heon mencurigai Lee Kwang Soo melakukan settingan usai berdoa sebelum makan.

Di satu momen, Lee Kwang Soo, Song Seung Heon, Lee Dong-wook dan Kim Bum terlihat sedang makan bersama. Berbeda dengan yang lain, Lee Kwang Soo tampak berdoa terlebih dahulu sebelum melahap makanannya.

Lee Dong Wook yang menyadari hal ini langsung menanyakan agama Lee Kwang Soo. "Kwang Soo, apa kamu seorang Kristen?" tanya Lee Dong Wook. "Ya," jawab Lee Kwang Soo singkat.

Song Seung Heon yang duduk di sebelah Lee Kwang Soo mulai menatapnya dengan curiga. Dia dengan kocak berkata bahwa Lee Kwang Soo sengaja berdoa karena sedang syuting.

Song Seung Heon berkomentar, "Ini bukan pertama kalinya kamu berdoa, kan? Aku harap kamu tidak memalsukan semua ini." Lee Kwang Soo menjawab," Siapa di dunia ini yang akan pura-pura berdoa?"


Situasi ini membuat Kim Bum geli. "Jadi bagaimana denganmu, apakah itu nyata?" ujarnya sambil tertawa. "Semuanya nyata!" tandas Lee Kwang Soo.

Aksi Lee Kwang Soo Berdoa Sebelum Makan Dicurigai SettinganAksi Lee Kwang Soo Berdoa Sebelum Makan Dicurigai Settingan

Source: YouTube

Momen ini membuat banyak penggemar gemas. Mereka tertawa terbahak-bahak melihat Song Seung Heon yang mencurigai ketulusan Lee Kwang Soo saat berdoa.

"Ini sangat lucu. Kuharap mereka akan membintangi variety show bersama," ujar seorang penggemar. "Mereka sangat cocok jadi pelawak. Haha mereka sangat lucu dan menggemaskan," imbuh penggemar yang lain.

"Kwang Soo tidak pernah serius sepanjang waktu. Bahkan dia dicurigai saat berdoa," kata penggemar yang lain. "Bisa-bisanya mereka meragukan doa Kwang Soo. Haha aku tak bisa berhenti tertawa saat melihat ini," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Game Caterers" episode artis Starship berhasil menarik banyak perhatian karena dipenuhi dengan selebriti populer nan kocak. Para artis ini menghabiskan waktu selama dua hari satu malam yang penuh dengan keseruan. Mereka juga melakukan berbagai permainan menyenangkan yang dijamin akan mengundang tawa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru