Cantik Luar Dalam, Arin Donasikan 20 Juta Won untuk Bantu Remaja di Korea
Instagram
Selebriti

Ini adalah kedua kalinya Arin mendukung tujuan ini. Dia mendonasikan 30 juta won ke yayasan pada Juni lalu untuk merayakan ulang tahunnya, menanggapi cinta para penggemarnya dengan donasi yang berarti.

WowKeren - Member Oh My Girl, Arin belum lama ini telah ambil bagian dalam merayakan hari “Coming of Age” Korea. Liburan ini dirayakan oleh semua orang yang berusia 19 tahun (usia yang dianggap dewasa di Korea) jatuh pada 16 Mei tahun kemarin.

Sehubungan dengan hal iu Arin menyumbangkan 20 juta won atau sekitar Rp 231,3 jutaan ke The Beautiful Foundation. Donasi yang diberikan oleh Arin ini diharapkan akan digunakan untuk membantu remaja berusia 18 tahun yang meninggalkan fasilitas penitipan anak menuju kemandirian finansial.

Ini adalah kedua kalinya Arin mendukung tujuan ini. Dia mendonasikan 30 juta won ke yayasan pada Juni lalu untuk merayakan ulang tahunnya, menanggapi cinta para penggemarnya dengan donasi yang berarti. Selain itu, Arin juga secara rutin berdonasi untuk membantu panti jompo, lansia yang tinggal sendiri, dan kelompok sosial rentan.


"Saya ikut memberi dengan harapan bahwa menjadi mandiri itu menyenangkan dan mengasyikkan dari sebuah acara untuk '18-year-old adults' (nama kampanye) yang harus menjadi dewasa di usia yang lebih muda seperti untuk rata-rata remaja merayakan hari 'Coming of Age' ini," kata Arin.

Sementara itu Arin debut sebagai anggota Oh My Girl pada 20 April 2015 dan pertama kali melakukan debut single mereka di SBS MTV's "The Show" pada 21 April. Pada tanggal 2 April 2018, Arin memulai debutnya di sub-unit pertama Oh My Girl, Oh My Girl Banhana dan muncul di "The Ultimate Watchlist 2" XtvN.

Selain sebagai idol, Arin juga merambah jalur akting dengan berperan sebagai Oh Na R dalam serial web Naver TV "The World of My 17". Pada 20 Juli 2020, Arin juga diumumkan sebagai pembawa acara baru untuk "Music Bank" bersama Soobin TXT hingga pada 1 Oktober 2022 lalu. Pada Maret 2021, diumumkan bahwa Arin berperan dalam serial Netflix "Ghost Story 2".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru