Rapper Ini Bingung Mau 'Buwoh' Berapa Usai Lihat Souvenir Mewah di Nikahan BinJin Couple
Instagram
Selebriti
Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sedangkan pasangan abad ini Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri mengadakan upacara pernikahan mereka di Hotel Grand Walkerhill Seoul pada tanggal 31 Maret lalu.

WowKeren - Baru-baru ini rapper Han Hae tampil dalam siaran radio SBS Power FM "2 O'clock Escape Cultwo Show", yang ditayangkan pada 17 Mei. Dalam segmen yang disebut "Let's Just Go in the Middle", Han Hae menjadi bintang tamu bersama dengan Lee Mijoo.

Dalam kesempatan tersebut Kim Tae Kyun kemudian menyebutkan souvenir yang diterima oleh para tamu dari pernikahan abad ini antara Son Ye Jin dan Hyun Bin yang menjadi topik hangat, termasuk parfum mewah, perangkat perawatan rumah, dan kacamata kelas atas. Kim Tae Kyun mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Akumemeriksa harganya melalui sebuah artikel dan harganya lebih dari 1 juta won."


Hae Hae kemudian berkata, "Ketika aku mendengar itu, aku pertama kali berpikir, 'Berapa yang harus aku bayar untuk uang ucapan selamat?'" Ketika Kim Tae Kyun berkata, “Ada banyak pernikahan yang tidak menerima uang sebanyak itu akhir-akhir ini," dan Han Hae menambahkan, "Aku terlalu serakah. Aku kekanak-kanakan dan serakah."

Sementara itu Han Hae adalah rapper dan penyanyi yang juga merupakan mantan anggota boy ba nd hip hop Phantom yang bubar pada Desember 2017. Han Hae juga pernah menjadi trainee untuk grup K-pop Block B dan mengcover lagu "It's not over" oleh Miss$ sebelum dia meninggalkan grup serta telah menjadi kontestan di "Show Me The Money 4" (2015) dan "Show Me The Money 6" (2017).

Sedangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri mengadakan upacara pernikahan mereka di Hotel Grand Walkerhill Seoul pada tanggal 31 Maret lalu. Pasangan ini kemudian pergi berbulan madu di AS dan baru saja kembali ke Korea pada tanggal 28 April kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait