Datang ke Kantor SM, Sooyoung Girls' Generation Disorot Gara-gara Pakai Topi Ini
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung memposting foto yang dia ambil di dalam gedung SM Entertainment melalui Instagram story-nya. Ia juga menambahkan wajah tersenyum dengan emoji mata berkaca-kaca.

WowKeren - Hari ini, Selasa (17/5), SM Entertainment mengumumkan berita menggembirakan bahwa Girls' Generation akan comeback pada Agustus mendatang. Berita ini tentu ada hubungannya dengan Sooyoung yang berkunjung ke gedung SM dan menarik perhatian.

Sooyoung memposting foto yang dia ambil di dalam gedung SM Entertainment melalui Instagram story-nya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut juga menambahkan wajah tersenyum dengan emoji mata berkaca-kaca.

Foto tersebut menunjukkan Sooyoung berpose dengan wajah tertutup pakaian kasual dan nyaman. Yang paling menarik perhatian adalah kalimat "Aku tidak bekerja di sini" pada topin yang dikenakan kekasih aktor Jung Kyung Ho itu.

Unggahan Sooyoung ini langsung viral di berbagai media sosial dan komunitas online karena dianggap kocak, mengingat Sooyoung bukan lagi artis di bawah naungan SM Entertainment. Namun, dia masih member Girls' Generation, dan dia kemungkinan besar pergi ke gedung SM untuk mempersiapkan promosi grup yang akan datang. Foto yang diunggah Sooyoung ini pun mengundang berbagai komentar dari netizen.


Datang ke Kantor SM, Sooyoung Girls\' Generation Disorot Gara-gara Pakai Topi Ini

Foto: Instagram

"Topinya LOL. Seperti yang diharapkan dari Sooyoung, dia sangat cerdas," komentar netizen. "Sooyoung berada di SM mungkin untuk mempersiapkan comeback GG. Aku nggak sabar untuk itu," kata netizen lainnya. "Sooyoung tukang menggoda," ujar yang lain.

"Kalian selalu bisa mempercayai selera humor Sooyoung. Dia yang paling lucu," kata netizen. "LOL bagaimana dia bisa menemukan topi yang sempurna untuk dipakai di SM? Dan aku menantikan comeback Soshi," imbuh lainnya.

Sementara itu, Girls' Generation kembali ke dunia K-pop dengan 8 member setelah sekitar 5 tahun. Comeback terakhir mereka adalah pada Agustus 2017 dengan full album ke-6 "Holiday Night". Comeback mendatang akan berbarengan dengan anniversary debut ke-15.

Pada akhir 2017, 5 member yaitu Tae Yeon, Yoona, Kwon Yuri, Sunny, dan Hyoyeon memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Di sisi lain, 3 member lainnya yaitu Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany pindah ke agensi lain namun tetap menjadi bagian dari grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait