Arin OMG Sukses Puncaki Daftar Reputasi Brand Kalahkan Jennie-Nayeon Hingga Winter Cs
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Arin Oh My Girl sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.792.534, menandai kenaikan skornya yang mengesankan.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota girl group. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 17 Juni hingga 17 Juli.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Arin Oh My Girl sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.792.534, menandai kenaikan skornya yang mengesankan sebesar 113,76 persen sejak Juni. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Arin termasuk "Alchemy of Souls", "birthday" dan "Urban Myths" (sebuah film juga dikenal sebagai 'Seoul Ghost Story').


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "rayakan", " tidak bersalah" dan "menyumbangkan" dengan analisis positif-negatif Arin juga mengungkapkan skor reaksi positif 86,07 persen. Kemudian ada Jennie BLACK PINK berhasil mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi merek 3.575.730, menandai peningkatan skornya sebesar 34,82 persen sejak bulan lalu.

Selanjutnya member Twice pertama yang baru saja melakukan debut solo Nayeon berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.545.616, menandai kenaikan skornya 128,33 persen sejak Juni. Mimi Oh My Girl naik ke posisi keempat setelah melihat peningkatan 330,04 persen dalam indeks reputasi mereknya, menjadikan skor totalnya untuk Juli menjadi 3.253.214. Terakhir, ada member aespa Winter melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 2.898.046, menandai peningkatan skornya sebesar 71,52 persen sejak Juni.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait