Suga BTS Bikin Heboh Kejutkan Fans di Konser PSY dan Live Perdana Bawakan 'That That'
Instagram
Musik

Pada 16 Juli, Suga membuat penampilan kejutan di konser PSY 'SUMMER SWAG 2022' di Seoul, di mana member BTS itu bergabung dengan PSY di atas panggung untuk menampilkan single hit kolaborasi mereka 'That That'.

WowKeren - Penggemar sukses dibuat terkejut dan heboh di konser terbaru PSY dimana ada penampilan spesial yang tak diprediksi sebelumnya. Pada 16 Juli, Suga membuat penampilan kejutan di konser PSY “SUMMER SWAG 2022” di Seoul, di mana member Bangtan Boys alias BTS itu bergabung dengan PSY di atas panggung untuk menampilkan single hit kolaborasi mereka “That That".

Khususnya, karena PSY membawakan lagu itu sendirian selama promosi comeback-nya, konser tersebut menandai pertama kalinya Suga dan PSY menyanyikan "That That" bersama secara langsung. “That That”, yang diproduksi oleh Suga selain menampilkannya sebagai seorang artis, menyapu tangga musik domestik dan internasional setelah dirilis sebagai lagu utama dari album terbaru PSY “PSY 9th” pada bulan April lalu.


Penggemar pun mengaku sangat senang melihat penampilannya bersama PSY yang mengejutkan dan diakhiri dengan mic epik yang dibawakan oleh Suga. Sedangkan pada malam harinya, Suga juga mengunggah ke Instagram untuk membagikan beberapa foto di balik layar dirinya di belakang panggung di acara itu.

Suga BTS Bikin Heboh Kejutkan Fans di Konser PSY dan Live Perdana Bawakan \'That That\'
Instagram

Sementara itu sebelumnya Suga sempat tak enak badan dan mengalami demam dan absen saat rekan membernya di BTS J-Hope menggelar pesta untuk mendengarkan lagu-lagu dari album solonya "Jack In The Box". Fans pun mengaku lega melihat Suga yang sepertinya sudah baik-baik saja.

"Caraku berteriak ketika aku erbangun oleh fancam dari Yoongi yang menari That That di konser, aku tidak bisa menahannya, dia terlihat sangat keren dan menawan dalam koreo ini lol," komentar netter. "Rambutnya yang panjang juga terlihat sangat bagus. Senang melihatnya sehat," ujar yang lain. "Ugh performa yang bagus, begitu banyak energi! Penggemar yang malang meskipun itu terjadi sehari sebelumnya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait