Agensi Klarifikasi Rocky Dibilang Vakum dari ASTRO Usai Pacaran
Naver Post/Fantagio Entertainment
Selebriti

Fantagio Entertainment memberikan klarifikasi mengenai kabar bahwa Rocky vakum dari ASTRO tak lama usai membenarkan bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Park Bo Yeon.

WowKeren - Fantagio Entertainment angkat bicara terkait dengan rumor yang menyeret Rocky ASTRO baru-baru ini. Rocky diungkapkan vakum dari kegiatan ASTRO.

Selain itu, juga muncul bahwa Rocky seakan menghindar dari anggota ASTRO lainnya. Pasalnya, pada jadwal di luar negeri ia tidak mengikuti anggota lainnya untuk jalan-jalan.

Fantagio Entertainment mengungkapkan permintaan maaf jika AROHA, penggemar ASTRO yang terluka atas rumor yang beredar terkait Rocky. Agensi memastikan bahwa rumor Rocky vakum tidaklah benar.

"Halo. Ini adalah Fantagio. Pertama, kami ingin meminta maaf kepada AROHA yang mungkin terluka karena konten yang beredar online tentang artis kami Rocky dan memberi tahu Anda bahwa semua konten tentang penghentian aktivitas Rocky tidak benar," ucap Fatagio Entertainment hari ini, Kamis (24/11).

Fantagio Entertainment memberikan klarifikasi mengenai kabar Rocky vakum dari ASTRO

Sumber: Fantagio Entertainment


Fantagio Entertainment pun mengaku tidak akan tinggal diam dengan merek yang menyebarkan informasi aslah bahwa Rocky vakum. Agensi pada awalnya meminta pertanggungjawaban serta permintaan maaf. Namun, karena telah menunggu terlalu lama akhirnya langsung memberikan pernyataan resmi.

"Kami menyatakan keluhan kami terhadap merek yang menyebarkan informasi palsu tentang penghentian aktivitas Rocky, yang merupakan sesuatu yang tidak pernah kami sebutkan. Kami telah meminta dan sedang menunggu pernyataan korektif dan permintaan maaf. Namun, diputuskan bahwa kami tidak dapat menunggu lebih lama lagi dan sebagai hasilnya, kami akan membuat pernyataan resmi," beber Fantagio Entertainment.

Agensi yang menaungi ASTRO ini memastikan bahwa akan melakukan hal maksimal demi melindungi artis mereka. Lalu, Fantagio Entertainment tak lupa untuk meminta banyak cinta dan dukunga dari para penggemar.

"Kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan pernyataan resmi terkait masalah ini. Fantagio akan melakukan semua yang kami bisa untuk melindungi artis kami. Tolong tunjukkan banyak cinta dan minat untuk artis kami. Terima kasih," tutup Fantagio Entertainment.

Sementara itu, rumor Rocky vakum ini muncul tak lama usai kabar bahwa kini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris rookie Park Bo Yeon karena cinta lokadi. Hubungan keduanya sendiri mendapatkan dukungan dari penggemar dan menyebutkan keduanya sangat manis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait