Park Bo Yeon Dapat Komentar Jahat Diduga Efek Rocky Tinggalkan ASTRO
Management KOO/Fantagio
Selebriti

Park Bo Yeon menunjukkan komentar jahat yang ia terima melalui Instagram Story akun pribadinya diduga karena keputusan Rocky meninggalkan ASTRO dan Fantagio Entertainment.

WowKeren - Selasa (7/3), Park Bo Yeon menunjukkan komentar-komentar jahat yang ia terima melalui Instagram Story akun pribadinya @parktigger. Komentar-komentar ini sontak langsung diduga dituliskan oleh penggemar ASTRO, Aroha.

Pada komentar tersebut terdapat seruan marah dari 2 akun berbeda. Kedua akun tersebut sama-sama menyebutkan bahwa Park Bo Yeon telah merusak segalanya.

"Jawab pesanku dan angkat teleponku, j***g!" seru A. "Aku sangat membencimu. Kamu merusak segalanya. Jangan berpikir kalau kehidupanmu akan bahagia," ujar B.

Dua sosok yang mengirimkan pesan ke Park Bo Yeon ini diduga adalah Aroha. Hal ini karena username yang digunakan mengisyaratkan jika ia penggemar ASTRO.


Park Bo Yeon mendapatkan komentar jahat diduga dari fans ASTRO

Sumber: Instagram

Komentar jahat yang diterima oleh aktris kelahiran tahun 1994 ini diduga berhubungan karena keputusan Rocky untuk meninggalkan ASTRO. Ia tidak memperpanjang kontrak bersama Fantagio Entertainment akhir Februari lalu dan resmi keluar grup.

"Setelah melakukan serangkaian percakapan panjang dengan Rocky yang telah menjadi bagian dari ASTRO selama tujuh tahun terakhir, telah diputuskan bahwa Rocky akan mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota ASTRO dan menyelesaikan kontraknya dengan Fantagio," beber Fantagio Entertainment kala itu.

Park Bo Yeon sudah mendapatkan komentar-komentar miring sejak hubungan asmaranya dengan Rocky terungkap Oktober lalu. Ia sampai menutup kolom komentar Instagram pribadinya sampai saat ini. Namun, diketahui hanya pihak Rocky yang membenarkan hubungan tersebut. Sedang, agensi Park Bo Yeon memberikan bantahan.

Sementara itu, Rocky dan Park Bo Yeon saling mengenal setelah membintangi drama web "Find Me If You Can" yang ditayangkan di tahun 2021. Rocky sempat terang-terangan mengungkapkan rasa cintanya ke Park Bo Yeon ketika mengirimkan truk kopi di lokasi syuting drama "Cheer Up" tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru