Tak Ada yang Sadar, Rocky ASTRO & Park Bo Yeon Dinilai Sudah Terang-terangan Go Public
Selebriti

Knetz menemukan bahwa Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon 'Cheer Up' telah terang-terangan menunjukkan tengah menjalin hubungan asmara melalui akun Instagram sebelumnya.

WowKeren - Knetz ramai membahas mengenai kemungkinan besar Rocky ASTRO dan aktris rookie Park Bo Yeon telah terang-terangan menunjukkan hubungan mereka sebelumnya. Keduanya diketahui baru-baru ini dikonfirmasi oleh Fantagio Entertainment selaku agensi Rocky tengah menjalin hubungan asmara.

Rocky dan Park Bo Yeon dinilai menunjukkan bahwa mereka sepasang kekasih dari truk kopi kejutan di lokasi syuting drama SBS "Cheer Up". Ini diketahui menjadi truk kopi perdana sejak Park Bo Yeon resmi debut sebagai aktris dan sosok yang mengirimkan adalah Rocky.

Rocky memberikan pesan manis bahkan tidak ragu menggunakan emoji hati pada kejutan truk kopi tersebut. Ia bahkan mengungkapkan rasa cinta kepada Park Bo Yeon di stiker gelas dengan menulis "Bo Yeon-ah, aku mencintaimu," ucap Rocky seraya memberikan emoji hati di akhir ucapannya.

Truk kopi yang dikirimkan Rocky ASTRO ke Park Bo Yeon

Sumber: Theqoo

Sikap Rocky ini tentu bak terang-terangan menunjukkan bahwa ia kekasih Park Bo Yeon. Apalagi, ia menyapa Park Bo Yeon tanpa embel-embel "nuna" (kakak) mengingat aktris cantik itu 5 tahun lebih muda dari Rocky yang lahir di 1999. Rocky yang menggunakan sapaan bak teman sebaya ini menunjukkan ia dan Park Bo Yeon memutuskan tak menggunakan sapaan sopan.


Jawaban yang diberikan Park Bo Yeon pun juga tak kalah terang-terangan. Aktris cantik itu diungkapkan sampai menangis ketika mendapatkan kejutan truk kopi dari Rocky mengingat itu pengalaman pertamanya.

Truk kopi yang dikirimkan Rocky ASTRO ke Park Bo Yeon

Sumber: Theqoo

Park Bo Yeon juga tak ragu mengungkapkan bahwa ia mencintai Rocky. Selain itu, ia juga menggunakan banyak emoji hati pada ucapan terima kasihnya.

"Aku akan melakukannya dengan baik. Aku mencintaimu," kata Park Bo Yeon di akhir ucapan terima kasihnya.

Knetz kemudian mengungkapkan bahwa Rocky dan Park Bo Yeon tampaknya tidak berniat untuk menjalani hubungan asmara diam-diam. Namun, banyak yang tidak menyadari lantaran sebelumnya mereka bekerja sama di drama web "Find Me If You Can" tahun lalu. Sehingga, interaksi tersebut dinilai hanya bentuk dukungan setelah mengerjakan proyek sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru