Terbaru Saat Liburan, 8 Potret Kim Sejeong Pamer Body Goals Idaman
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong kembali menjadi topik hangat. Kali ini, aktris cantik tersebut menuai pujian dari publik karena menunjukkan body goals-nya saat asyik liburan ke luar negeri.

WowKeren - Nama Kim Sejeong kembali menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran eks member IOI ini menunjukkan body goals-nya dalam sejumlah postingan di Instagram pribadinya. Usut punya usut, postingan Kim Sejeong itu diambil ketika ia pergi berlibur ke Thailand beberapa waktu lalu.

Menilik Foto-foto tersebut, Kim Sejeong menunjukkan visual segara dengan senyum ceria dan pesona barunya. Tubuh ideal Kim Sejeong makin terpancar kala ia mengenakan pakaian slim fit yang yang menunjukkan garis tubuh luar biasa. Apalagi Kim Sejeong menunjukkan lengan bawah yang kuat. Sang artis juga mempunyai lingkar pinggang yang ramping, sehingga tubuhnya disebut membentuk "S line" sempurna.

Sementara itu, Kim Sejeong beberapa kali menunjukkan tubuh idealnya di berbagai kesempatan. Selebriti cantik ini diyakini rutin berolahraga sehingga memiliki body goals idaman kaum hawa. Lantas, seperti apa? Yuk simak!

(wk/raud)

1. Jadi Mickey Mouse


Jadi Mickey Mouse
Instagram/clean_0828

Bintang sinetron "Business Proposal" ini sukses membuat publik melongo saat asyik liburan ke wahana bermain. Kim Sejeong tampak mengenakan busana kasual yang cukup ketat dan menegaskan lekuk tubuh indahnya. Namun, ia tampak menggemaskan karena pakai bando ala Mickey Mouse.

2. Bergaya Elegan


Bergaya Elegan
Instagram/clean_0828

Mantan member gu9udan itu dikenal sebagai selebriti wanita yang kuat karena memiliki lengan berotot. Namun siapa sangka, Kim Sejeong juga memiliki sisi elegan kala mengenakan setelan baju formal yang tampak pas dalam tubuh idealnya.

3. Pamer Kaki Jenjang


Pamer Kaki Jenjang
Instagram/clean_0828

Kim Sejeong diketahui memiliki tinggi badan official 164cm. Itu terbilang standar untuk ukuran wanita. Akan tetapi, artis cantik tersebut terlihat lebih tinggi menjulang. Hal tersebut lantaran Kim Sejeong memiliki kaki jenjang yang indah.

4. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/clean_0828

Lahir pada 28 Agustus 1996 membuat Kim Sejeong genap berusia 26 tahun. Meskipun demikian, pasangan duet Doyoung NCT di lagu "Star Blossom" ini justru memancarkan aura awet imut. Kim Sejeong terlihat masih cocok mengenakan kostum ala sekolah dalam tubuh idealnya tersebut.

5. Dikenal Hobi Hiking


Dikenal Hobi <i>Hiking</i>
Instagram/clean_0828

Pelantun lagu "Flower Way" ini bukan tanpa alasan memiliki body goals idaman. Kim Sejeong sempat mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai hobi hiking bersama sang ibunda. Tak mengherankan jika ia menjadi salah satu selebriti wanita yang mempunyai fisik kuat.

6. Antusias Saat Mantai


Antusias Saat Mantai
Instagram/clean_0828

Pantai tentu menjadi destinasi wisata favorit hampir semua lapisan masyarakat. Tak ketinggalan dengan Kim Sejeong yang pergi mantai. Ia bahkan tampil flawless kala mengenakan gaun pantai yang memamerkan punggung indahnya.

7. Tegaskan Cantik Alami


Tegaskan Cantik Alami
Instagram/clean_0828

Kim Sejeong sempat dirumorkan menjalani operasi plastik karena beredar momen predebutnya di "K-pop Star 2". Namun, sang artis menegaskan bahwa ia tak pernah menjalani operasi kelopak mata seperti yang dituduhkan. Kim Sejeong menekankan kalau kecantikannya alami, begitu juga tubuhnya.

8. Momen Liburan di Thailand


Momen Liburan di Thailand
Instagram/clean_0828

Sahabat Jihyo TWICE ini rupanya sempat menghebohkan publik ketika membagikan potret liburannya di Thailand. Selain menunjukkan tubuh idealnya, Kim Sejeong terlihat pergi bersama pria, Namun besar kemungkinan kalau sosok pria tersebut adalah kakak laki-laki Kim Sejeong yang 3 tahun lebih tua. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait