Kim Sejeong Pamer Body Goals Saat Liburan, Visual Makin Segar Curi Fokus
Instagram/clean_0828
Selebriti

Belum lama ini, Kim Sejeong berlibur di Thailand. Diterpa angin tropis dan body lebih terbentuk karena olahraga, penampilan aktris 'Business Proposal' itu dinilai semakin memancarkan kesegeran.

WowKeren - Kim Sejeong dikenal dengan visualnya yang murni dan imut. Namun baru-baru ini, mantan member I.O.I dan Gu9udan itu memamerkan body goals berupa fisik yang glamor dan pesona tidak terduga yang mencuri fokus penggemar.

Dalam beberapa unggahan terbarunya di Instagram, Kim Sejeong membagikan kegiatannya sedang berlibur di Thailand. Bukan hanya momen liburan yang menarik perhatian, body idol sekaligus aktris kelahiran 1996 itu juga terlihat lebih fit.

Kim Sejeong Pamer Body Goals Saat Liburan, Visual Makin Segar Curi Fokus

Source: Instagram

Foto-foto tersebut memperlihatkan Kim Sejeong memamerkan keceriaannya dan pesona barunya. Ia terlihat memakai gaun ketat tanpa lengan berwarna hitam yang menunjukkan garis tubuh luar biasa.

Secara khusus, Kim Sejeong menunjukkan lengan bawah kuat dan kencang namun tidak terlalu besar. Jelas ototnya dibentuk melalui olahraga. Selain itu, lingkar pinggang yang ramping membuatnya punya bentuk "S line" sempurna.


Pada saat bersamaan, Kim Sejeong memancarkan pesona menyegarkan dan sehat. Keceriaan Kim Sejeong menular pada penggemar, begitu juga kedamaiannya ketika sedang membaca buku di luar ruanan.

Selain fisik, wajah Kim Sejeong tanpa make up juga meningkatkan kekaguman. Tak ayal penggemar meninggalkan kalimat-kalimat bernada positif untuk mengagumi pesona baru sang bintang "Business Proposal".

"Kamu terlihat bahagia sekali," kata salah satu netizen. "Aku datang ke sini untuk menyegarkan diri dengan visualmu," sahut netizen lain. "Wajah polosmu juga cantik," ujar yang lain.

Sementara itu, Kim Sejeong mulai dikenal luas sejak menjadi kontestan "Produce 101" dan keluar sebagai posisi kedua pada 2016 lalu. Setelah debut bersama IOI dan Gu9udan, ia meniti karier sebagai idol dan aktris.

Kemampuan akting Kim Sejeong semakin dikenali sejak membintangi "The Uncanny Counter" milik OCN pada 2020 lalu. Pada awal tahun ini, Kim Sejeong semakin meroket sejak main di drama komedi romantis bareng Ahn Hyo Seop di "Business Proposal" milik SBS.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru