Netter Ungkap Bukti Cinta Rocky ASTRO ke Park Bo Yeon Meski Sang Aktris Bantah Pacaran
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini netizen telah menemukan 'bukti' bahwa Rocky telah terang-terangan menunjukkan kasih sayangnya kepada Park Bo Yeon, dengan mengirimkan kejutan ke lokasi syuting dramanya.

WowKeren - Baru-baru kabar tentang hubungan asmara antara member ASTRO Rocky dan aktris Park Bo Yeon tengah menuai sorotan. Pasalnya di saat agensi Rocky mengonfirmasi jalinan kasih keduanya, hal berbeda justru diungkap oleh agensi Park Bo Yeon yang menyangkal bahwa aktrisnya itu berpacaran dengan Rocky.

Namun baru-baru ini netizen telah menemukan "bukti" bahwa Rocky telah terang-terangan menunjukkan kasih sayangnya kepada Park Bo Yeon, dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting dramanya. Bahkan, Park Bo Yeon diduga sangat tersentuh oleh hadiah kejutan dari Rocky, hingga menitikkan air mata. Saat merekam reaksi aktris tersebut, beberapa lawan mainnya berkata, "Jangan menangis."


Netter Ungkap Bukti Cinta Rocky ASTRO ke Park Bo Yeon Meski Sang Aktris Bantah Pacaran
Allkpop

Park Bo Yeon, yang membagikan reaksi lucunya terhadap hadiah kejutan berupa gerobak kopi melalui kisah Instagram, kemudian menulis, "Meskipun aku mengunggah klip ini karena lucu, sekali lagi, aku ingin berterima kasih karena telah mengirimkan hadiah yang luar biasa kepada seseorang yang sangat kecil sepertiku. Aku akan melakukan yang lebih baik. Mencintaimu."

photo
Allkpop

Sedangkan pesan yang tertulis di lengan cangkir dari truk kopi berbunyi, "Bo Yeon, aku mencintaimu." Meskipun Rocky tidak secara terang-terangan menunjukkan dari siapa truk kopi itu berasal, layar di bagian depan gerobak kopi itu memperlihatkan cuplikan dari drama "Find Me If You Can" yang dibintangi oleh Rocky dan Park Bo Yeon. Berdasarkan bukti tersebut, banyak netizen saat ini bingung mengapa pihak Park Bo Yeon belum angkat bicara untuk mengklarifikasi kesalahpahaman, padahal pihak Rocky telah mengkonfirmasi rumor kencan itu.

"Mengapa dia tidak mengakuinya saja jika dia menyukainya? Sungguh pasangan yang pamer, tapi tunggu, kalian bukan 'pasangan'. Ironis sekali judulnya drama yang mereka lakukan bersama adalah 'Find Me If You Can'," komentar netter. "Dia sangat ingin memberikan petunjuk yang jelas tentang mereka berkencan sebelumnya, tapi kemudian dia tiba-tiba membantah tuduhan itu. Bisakah mereka memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadi," ujar yang lain. "Bo Yeon aku mencintaimu???? Wow apakah dia serius. Oh, tidak heran semua penggemar sudah tahu. Kalian bisa berkencan, tetapi jangan membahayakan anggota lain," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru