2 Drama Comeback Ratingnya Jeblok, Lee Young Ae Dapat Tawaran Jadi Konduktor Orkestra di 'Maestra'
Instagram
TV

Lee Young Ae telah ditawari peran dalam sebuah drama berjudul 'Maestra' yang ceritanya mengikuti kehidupan seorang konduktor wanita saat menghadapi berbagai tantangan memimpin sebuah simfoni, mengalami pertumbuhan dalam dan luar.

WowKeren - Aktris ternama Lee Young Ae dikabarkan akan segera menyapa penggemar dengan kembali ke layar kaca untuk drama terbarunya. Aktris yang melejit berkat drama "Jewel in the Palace" ini akan tampil dengan karakter baru dan transformasi lain dimana kali ini sebagai kepala konduktor orkestra.

Lee Young Ae telah ditawari peran dalam sebuah drama berjudul "Maestra" yang diadaptasi dari produksi Perancis dengan nama yang sama. Ceritanya mengikuti kehidupan seorang konduktor wanita saat menghadapi berbagai tantangan memimpin sebuah simfoni, mengalami pertumbuhan dalam dan luar.


Jika menerima tawaran tersebut, ini akan menandai kembalinya Lee Young Ae ke layar kaca untuk pertama kalinya sejak drama JTBC "Inspector Koo" ditayangkan pada tahun 2021. Drama ini mengikuti kisah Koo Kyung Yi, yang dunianya adalah tentang permainan dan alkohol, saat menggali kasus pembunuhan berantai misterius yang sepenuhnya disamarkan sebagai kecelakaan.

Sebelumnya Lee Young Ae kembali membintangi drama setelah 14 tahun dengan "Saimdang, Memoir of Colors". Sebelum disiarkan, serial ini mendapat banyak perhatian karena menjadi comeback untuk Lee Young Ae dan menawarkan anggaran sebesar 22,5 miliar won dan hak serial Tiongkok dijual ke Emperor Entertainment Korea yang berbasis di Hong Kong seharga USD 267.000 per episode, melampaui rekor sebelumnya yang dibuat oleh drama hit 2016 "Descendants of the Sun". Hak juga telah dijual ke Netflix yang berbasis di AS seharga USD 20.000 per episode, dan di Jepang seharga USD 90.000 per episode.

Meskipun hype awalnya, publisitas yang luas dan anggaran yang besar, Saimdang gagal untuk menangkap pemirsa dan akhirnya dikalahkan oleh pesaingnya di slot waktu yang sama. Faktor-faktor seperti kurangnya elemen segar, plot lambat dan alur cerita yang tidak logis disebut-sebut sebagai alasan kegagalannya. Selain itu Lee Young Ae juga dikritik karena penampilan aktingnya dan dramanya juga dipotong dua episode karena peringkatnya yang rendah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait