Dipuji Aktris Senior, Kang Ha Neul-Ha Ji Won Cs Bicara Soal Chemistry di 'Curtain Call'
Instagram
TV

Drama KBS ini menceritakan kisah seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

WowKeren - Para pemeran drama "Curtain Call" memperlihatkan keseruan dalam video di belakang layar dari pemotretan poster mereka. Drama KBS ini akan menceritakan kisah seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup, sementara Ha Ji Won berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon (Go Doo Shim).

Ha Ji Won memperkenalkan dirinya dan karakternya Park Se Yeon. "(Karakterku) adalah manajer umum Hotel Nakwon yang melindungi dan ingin terus melindungi hotel impian neneknya. Meskipun dia lahir dan dibesarkan di keluarga kaya, dia adalah karakter yang berpikir tentang nilai-nilai seperti apa yang akan dia kejar dalam hidup. Juga, dia adalah kakak perempuan yang baik," katanya.


Sambil tertawa, Kang Ha Neul juga menjelaskan bahwa dia berperan sebagai Yoo Jae Heon dan Ri Moon Sung. "Orang-orang yang menonton video ini kemungkinan sangat penasaran. Kenapa dia punya dua nama?” dan menjelaskan bahwa keadaan khusus mengubah aktor teater Yoo Jae Heon menjadi Ri Moon Sung dan berkomentar, "Begitulah kisah emosi dan pertumbuhan kacau dengan Geum Soon terjadi."

Saat keduanya memulai pemotretan poster berpasangan mereka, mereka terkikik dan mencoba yang terbaik untuk tetap profesional meskipun angin kencang merusak rambut mereka. Go Doo Shim memperkenalkan Ja Geum Soon sebagai pekerja mandiri, yang bekerja hingga CEO hotel dari seorang karyawan restoran, dan menjelaskan bahwa dia merasa terpesona dengan kesuksesan karakter tersebut. "Juga, aku telah memainkan banyak peran luas sebagai seorang ibu, jadi aku ingin mencoba mengenakan beberapa pakaian cantik. Karena peran seorang nenek yang telah mengatasi semua kesulitan, aku memilih untuk mengambil bagian," ungkapya.

Sebelum mengambil foto grup mereka, Ha Ji Won berbicara tentang betapa anggun dan imutnya Go Doo Shim sementara Kang Ha Neul berbagi bahwa dia terus-menerus memikirkan apa yang akan penonton pikirkan tentang drama mereka. "Go Doo Shim berbicara tentang betapa luar biasanya Kang Ha Neul dan menambahkan tentang Ha Ji Won, “Aku suka sikap Ha Ji Won yang selalu bekerja dengan citra yang sehat, jadi aku pikir dia adalah aktris yang hebat. Tentu saja, aku telah mengalami banyak hal selama bekerja bersama. Seperti yang diharapkan, itu bagus.”

Sedangkan Choi Dae Hoon mengungkapkan bahwa sudut pandang utama dari "Curtain Call" adalah bahwa ada permainan di dalam drama. Ha Ji Won berpadu dengan kompleksitas setiap peran saat dia berbagi bahwa penggambaran mereka datang dalam dua bagian, menambahkan lapisan akting saat berakting. Noh Sang Hyun memilih karakter yang beragam dan hubungan mereka sebagai poin kunci sementara Ji Seung Hyun berkomentar, “Aku percaya bahwa ini akan menjadi drama yang memungkinkan Anda untuk memikirkan kembali arti keluarga.” Go Doo Shim, Hwang Woo Seul Hye, dan Jung Ji So semua setuju bahwa keluarga adalah salah satu aspek yang paling penting dan penting dari kehidupan dan drama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru