Ha Ji Won-Kang Ha Neul Kompak Sebut Pesan Pesan Dalam Drama 'Curtain Call' Sebagai Poin Penting
KBS
TV

'Curtain Call' menceritakan kisah seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

WowKeren - Para pemeran utama dari KBS terbaru "Curtain Call" belum lama ini secara pribadi membagikan poin-poin penting untuk dinantikan penggemar menjelang pemutaran perdananya pada 31 Oktober mendatang. “Curtain Call” menceritakan kisah seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup, sementara Ha Ji Won akan berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon (diperankan oleh Go Doo Shim). Menjelang pemutaran perdana drama, pemeran utama Kang Ha Neul dan Ha Ji Won semuanya memilih bobot dan pesan "Curtain Call" sebagai poin utama untuk diantisipasi.

Keduanya juga menyatakan keyakinannya bahwa "Curtain Call" akan menjadi drama yang memungkinkan pemirsa merasakan betapa berharga, kuat, dan dapat diandalkannya keluarga melalui kisah agung kehidupan Ja Geum Soon. "Setelah Yoo Jae Heon berpikir terlalu santai tentang keinginan terakhir nenek dan menerimanya, citra pertumbuhannya sebagai manusia sangat menawan. Tolong fokus pada kisah pertumbuhan satu manusia ini. Aku pikir akting dan kecantikan Ha Ji Won yang mempesona dan keanggunan dan keanggunan Go Doo Shim akan memberikan kebahagiaan bagi pemirsa," kata Kang Ha Neul.


Di sisi lain Ha Ji Won berkomentar, “Begitu kita lahir, kita semua menjalani hidup dengan peran tertentu. Dalam aspek itu, ini adalah proyek yang akan membuat Anda mempertimbangkan, 'Siapakah aku?' 'Bagaimana aku hidup dan peran seperti apa yang aku miliki?' Sama seperti aku dan orang lain menjalani hidup kita sambil melakukan bagian kita, aku percaya ini akan menjadi proyek yang keren untuk pemirsa juga.”

Sementara itu selain keduanya ada juga sosok aktor Ji Seung Hyun yang memerankan Park Se Joon, pemegang saham besar Hotel Nakwon yang sering bertabrakan dengan adik perempuannya Park Se Yeon. "Kalian akan dapat bertemu dengan perjamuan aktor yang dapat dipercaya, termasuk Go Doo Shim, Sung Dong Il, Ha Ji Won, Kang Ha Neul, dan banyak lagi. Bahkan ketika aku berakting dengan mereka, aku merasakan sensasi yang menggetarkan. Ada kesenangan dan ketegangan yang realistis yang menyelimuti makna keluarga dan harapan nenek kami," seru Ji Seung Hyun.

Sedangkan Cucu kedua Nakwon Hotel yang berjiwa bebas Park Se Gyu akan diperankan oleh Choi Dae Hoon. "Penderitaan yang dialami oleh rata-rata wanita yang mencoba bertahan hidup akan menarik hati dan mata pemirsa. Akan ada titik pemulihan di mana sebuah keluarga yang telah kehilangan semua kehangatan karena alasan apa pun, menemukannya kembali. Itu akan mendekati kalian dalam bentuk dering teredam," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait