Kim Ji Won Bicara Sosoknya Di Balik Kamera Hingga Ungkap Genre Musik dan Buku Favoritnya
Instagram
Selebriti

Kim Ji Won tampil kasual namun anggun dalam sejumlah foto profil terbaru yang dibagikan oleh agensinya High Zium Studio bersama dengan sebuah wawancara tentang sosoknya seperti apa.

WowKeren - Baru-baru ini agensi dari aktris cantik Kim Ji Won telah membagikan banyak foto profil barunya yang terlihat menawan. Kembali pada tanggal 29 September, Kim Ji Won resmi bergabung dengan agensi baru, High Zium Studio dan merilis sejumlah foto profil bintang serial "Descendants of the Sun" itu yang kasual namun anggun bersama dengan sebuah wawancara.

Dalam beberapa foto, Kim Ji Won mengenakan kaus putih sederhana dan memamerkan kecantikan alaminya dengan riasan minimal. Karena ini adalah pemotretan dan wawancara pertama yang dilakukannya dengan agensi barunya, Kim Ji Won tampil dengan konsep alami dan nyaman dan menampilkan sisi non-selebriti dirinya saat berbagi seperti apa dia di balik lampu kamera yang mencolok.

"Aku pikir pakaian yang nyaman adalah yang terbaik. Aku biasanya hanya memakai celana wide-fit dengan cropped top. Bukankah itu tren hari ini?" katanya dan mengungkapkan bahwa selama waktu liburnya, Kim Ji Won suka berolahraga dan menikmati cuaca semilir saat ini. “Aku suka jalan-jalan sambil mendengarkan musik. Dan makan banyak makanan enak. aku menghabiskan waktu bersama keluargaku dan beristirahat dengan baik sekarang, dengan sehat."


Kemudian tentang gaya hidup sehatnya, Kim Ji Won berbagi, “Aku berolahraga dengan pelatih pribadi selama sekitar dua atau tiga bulan. Itu sangat membantu meningkatkan staminaku. Sebelumnya, aku juga melakukan pilates karena aku dengar bagus untuk memperkuat intiku."

Kim Ji Won Bicara Sosoknya Di Balik Kamera Hingga Ungkap Genre Musik dan Buku Favoritnya
High Zium Studio

Sedangkan untuk musik, Kim Ji Won mengungkapkan bahwa dia biasanya mendengarkan apa yang sedang populer akhir-akhir ini, terutama lagu-lagu dari girl group dan terkadang, musik Amerika. Kim Ji Won juga berbagi sekilas tentang kepribadian aslinya, yang sesuai dengan suasana pemotretan yang nyaman dan menenangkan. “Ketika aku berjalan-jalan, aku suka berjalan saat matahari terbenam, daripada saat matahari terbit. Aku suka getaran itu," serunya dan di rumah juga, dia lebih suka mematikan lampu, menyetel musik, dan membaca buku. “Ini adalah rutinitasku akhir-akhir ini."

Kim Ji Won Bicara Sosoknya Di Balik Kamera Hingga Ungkap Genre Musik dan Buku Favoritnya
High Zium Studio

Sementara itu tentang jenis buku yang dia baca, Kim Ji Won berkomentar, “Aku tahu orang-orang mengatakan itu bagus untuk membaca berbagai jenis genre buku, tetapi aku pikir aku biasanya kebanyakan tertarik pada novel, jadi itulah yang paling aku baca. Membaca novel seperti menonton film atau drama karena menyedot kalian. Terutama ketika karakternya menawan. Itu juga sama seperti ketika aku membaca naskah film/drama. Ketika karakternya menarik atau memesona, aku membacanya dengan cepat. Ketika aku tidak dapat memahaminya, bahkan sulit untuk melanjutkan ke halaman berikutnya, tetapi ketika itu adalah sesuatu yang dapat aku selami, aku akan terjaga sepanjang malam untuk membacanya. Karena aku penasaran."

Terakhir di foto lainnya, Kim Ji Won memancarkan tampilan yang lebih berkelas dan elegan dalam balutan kemeja biru bersih dan gaun hitam. "Perspektifku tentang diri aku berubah seiring berjalannya waktu. Aku pikir aku masih mengenal diriku sendiri. Awalnya aku mengira aku adalah orang yang tenang, tetapi akhir-akhir ini, aku pikir aku lebih suka bercanda dan mengobrol dengan orang lain daripada yang aku kira."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru