Hyun Bin Bikin Heboh Tiba-Tiba 'Muncul' di Drama 'Curtain Call'
TV

Hyun Bin tiba-tiba 'muncul' di episode perdana drama KBS yang berjudul 'Curtain Call'. Seperti apa cuplikan momennya? Intip dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Hyun Bin secara tak terduga "muncul" di episode perdana "Curtain Call" yang tayang pada Senin (31/10) lalu. Namanya mendadak disebutkan oleh karakter Kang Ha Neul yang bernama Yoo Jae Hoon.

Dalam adegan tersebut, Yoo Jae Hoon menjadi sangat putus asa karena ada sedikit orang yang menonton pertunjukannya. Ia pun meluapkan kemarahannya pada sutradara.

Dia berkata, "Ketika kamu bilang bahwa kamu sedang menulis tentang seorang tentara Korea Utara yang selamat dari kapal karam, seharusnya aku tahu saat itu. Orang-orang akan menonton Hyun Bin untuk itu, bukan kita!"

"Tren berubah dengan sangat cepat. Aku berlatih aksen Korea Utara, jadi aku bisa memainkan peran ini selama beberapa bulan. Aku sangat bangga pada diriku sendiri, jadi aku sangat bangga pada diriku sendiri," teriaknya dengan nada sarkas.

Hyun Bin Bikin Heboh Tiba-Tiba \'Muncul\' di Drama \'Curtain Call\'Hyun Bin Bikin Heboh Tiba-Tiba \'Muncul\' di Drama \'Curtain Call\'

Source: KBS


Karena cukup tak terduga, adegan ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Pemirsa menganggapnya sangat lucu sehingga mereka tak bisa berhenti tertawa. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Hahaha aku sangat terkejut saat mendengar nama Hyun Bin. Tapi aku juga tertawa terbahak-bahak setelahnya," ujar seorang netizen. "Haha Hyun Bin jadi referensi. Ini sangat lucu," imbuh netizen yang lain. "Aku akan mulai menonton drama ini karena mereka menyebutkan Hyun Bin," timpal yang lain.

"Aku menantikan interaksi Kang Ha Neul dan Hyun Bin haha," kata netizen yang lain. "Hahaha peran tentara Korea Utara Hyun Bin memang ikonik," tambah netizen yang lain. "Aku sangat menyukai adegan ini. Aku tak bisa berhenti tertawa karenanya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Curtain Call" berkisah tentang aktor teater bernama Yoo Jae Hoon (Kang Ha Neul). Meski berasal dari latar belakang yang buruk, dia adalah pemuda cerdas dan optimis dengan harga diri yang tinggi.

Suatu hari, Yoo Jae Hoon diminta untuk berpura-pura menjadi cucu seorang wanita tua yang sudah lama kehilangan kontak dengan keluarganya. Situasi ini akhirnya mengubah kehidupan Yoo Jae Hoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait