Agensi Park Bo Yeon Bantah, Pihak Rocky ASTRO Justru Benarkan Memang Pacaran
Instagram/p_rocky
Selebriti

Meski sebelumnya agensi Park Bo Yeon membantah rumor tersebut, namun kini agensi ASTRO telah mengonfirmasinya. Mereka mengungkapkan bahwa hubungan keduanya berkembang menjadi hubungan asmara.

WowKeren - Menanggapi kabar hubungan asmara antara Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon, agensi sang aktris menyatakan bahwa keduanya hanyalah kenalan dekat. Namun tak lama setelahnya, Fantagio, agensi yang menaungi ASTRO, memberikan pernyataan berbeda.

Meski sebelumnya agensi Park Bo Yeon membantah rumor tersebut, namun kini agensi ASTRO telah mengonfirmasinya. Mereka mengungkapkan bahwa setelah beradu akting di drama, hubungan Park Bo Yeon dan Rocky tersebut berkembang menjadi hubungan asmara.

"Halo, ini Fantagio. Ini adalah pernyataan resmi tentang artis agensi kami Rocky. Seperti yang diungkapkan melalui laporan berita, Rocky dan aktris Park Bo Yeon saat ini saling mengenal dengan perasaan positif," ujar Fantagio.


Park Bo Yeon dan Rocky pertama kali bertemu melalui web drama "Find Me If You Can" dan mereka menjadi dekat karena Park Bo Yeon, yang suka menulis, berpartisipasi dalam produksi musik Rocky. Setelah menghabiskan waktu sebagai kenalan, mereka baru-baru ini mengembangkan perasaan positif terhadap satu sama lain.

"Kami menyesal menyampaikan berita seperti ini selama masa berkabung nasional di mana kita harus berbagi kesedihan dan penghiburan. Oleh karena itu, kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar mengenai pernyataan terlambat tersebut," lanjut Fantagio.

Sebelumnya, menanggapi rumor tersebut, agensi Park Bo Yeon, Management KOO berkomentar, "Kami memeriksa [mengenai rumor ini], dan Rocky hanyalah seorang kenalan dekat yang bekerja dengannya di [drama web] 'Find Me If You Can.'"

Sementara itu, Rocky debut sebagai idol bersama dengan ASTRO pada 2016 lalu. Sedangkan Park Bo Yeon memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi drama web "One Fine Week" di 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru