Hormati Korban Tragedi Itaewon, Kim Seon Ho Putuskan Tunda Reservasi Tiket Fan Meeting
SALT Entertainment
Selebriti

Pada Senin (30/10), SALT Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menunda jadwal reservasi tiket fan meeting Kim Seon Ho demi menghormati korban tragedi Itaewon. Berikut pengumuman lengkapnya.

WowKeren - Kim Seon Ho memutuskan untuk menunda jadwal reservasi tiket fan meeting-nya. Langkah ini dia ambil untuk menghormati para korban tragedi Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan.

Agensi Kim Seon Ho menyatakan, "Ini adalah SALT Entertainment. Kami ingin menyampaikan belasungkawa kepada para korban dan keluarga dari bencana yang terjadi pada tanggal 29 Oktober."

Proses reservasi tiket fan meeting Kim Seon Ho yang akan dilakukan pada Senin (31/10) hari ini, ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. "Mohon diperhatikan bahwa jadwal reservasi tiket untuk fan meeting aktor Kim Seon Ho yang dijadwalkan hari ini (31 Oktober) telah ditunda," terang agensi.

Agensi kemudian meminta maaf kepada penggemar karena pengumuman yang begitu tiba-tiba ini. Mereka juga akan segera memberi pengumuman terkait jadwal yang baru.


"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar yang telah menunggu dan terima kasih atas pengertian kalian yang mendalam. Kami akan memberitahu kalian melalui pengumuman segera setelah jadwalnya dikonfirmasi," pungkas agensi.

Hormati Korban Tragedi Itaewon, Kim Seon Ho Putuskan Tunda Reservasi Tiket Fan Meeting

Source: Instagram

Sementara itu, lebih dari 150 orang tewas saat merayakan Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu (29/10) lalu. Tragedi ini terjadi usai 100 ribu orang berdesakan di sebuah gang sempit hingga terjatuh dan mengalami sesak napas.

Polisi masih menyelidiki penyebab tragedi ini lewat rekaman CCTV dan keterangan para saksi. Meski demikian, sejumlah saksi mengatakan bahwa tragedi ini terjadi tepat setelah BJ terkenal muncul di lokasi kejadian.

Presiden Korea Selatan Yoon Seok Yeol telah mengumumkan masa berkabung nasional demi menghormati para korban dan keluarganya. Setelah itu, sejumlah agensi hiburan membatalkan kegiatan para artisnya. Berbagai saluran TV di Korea pun memutuskan untuk menunda siaran drama, program musik maupun variety show.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait