Anggap Diri Sendiri Garing, LE SSERAFIM Tak Pede Tampil di Variety Show
Selebriti

Sakura mengklaim para member merasa mereka 'terlalu garing' untuk tampil di berbagai program, FEARNOT (penggemar LE SSERAFIM) merasa itu pasti jauh dari kebenaran.

WowKeren - LE SSERAFIM telah memesona penggemar dengan karisma dan kepribadian mereka yang menyenangkan. Tapi dalam wawancara dengan Majalah Weverse Sakura baru-baru ini, dia secara mengejutkan berbagi bahwa para anggota tidak percaya diri untuk menunjukkan kepribadian mereka kepada penggemar, terutama di TV.

Meskipun merupakan grup pendatang baru, LE SSERAFIM telah mendapatkan perhatian dari penampilan mereka di berbagai acara, termasuk "The Game Caterers 2", di mana mereka muncul bersama keluarga Label HYBE mereka. Di sini, mereka dipuji atas tindakan bijaksana mereka terhadap rekan satu label HYBE mereka dan memikat sesama artis dengan karisma dan bakat mereka.

Penampilan individual di variety show Miyawaki Sakura juga telah menarik perhatian dan memikat hati karena ia secara konsisten menampilkan kepribadiannya yang baik dan pola pikirnya yang dewasa. Pada bulan Mei, Sakura menjadi tamu di program populer "Ask Us Anything".

Di acara itu, dia menyentuh penonton dan pembawa acara dengan kisah pertama kali dia bertemu ayahnya yang terasing sejak orang tuanya berpisah ketika dia baru berusia satu tahun. Sakura meninjau kembali cerita itu secara singkat dalam wawancara Majalah Weverse-nya, berbagi bahwa dia tidak terlalu memikirkan cerita itu pada saat itu, tapi dalam retrospeksi, dia bertanya-tanya apakah dia seharusnya membahasnya.


"Itu bukan rahasia besar atau apa. Aku tidak berpikir kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkannya atau semacamnya. Aku tidak pernah mengatakan apa-apa karena tidak pernah muncul. Itu bukan masalah besar, jadi aku hanya mengatakan bahwa 'sesuatu yang menarik terjadi padaku.' Tapi begitu banyak orang berpikir itu adalah cerita yang menyedihkan jadi aku bertanya-tanya apakah aku seharusnya tidak mengatakan apa-apa," kata Sakura.

Terlepas dari keraguannya, cerita itu diterima dengan baik oleh penggemar dan pembawa acara TV, yang memuji kekuatan dan kerentanan Sakura. Bahkan Sakura kagum dengan betapa terbukanya dia dengan LE SSERAFIM dan para penggemarnya. Meskipun dia bisa lebih terbuka dengan grupnya, dia berbagi bahwa para anggota awalnya ragu bahwa mereka akan dapat melakukannya dengan baik di variety show.

"Sungguh menakjubkan betapa terbukanya semua member dan seberapa dekat kami. Sebelum kami debut, kami berkata, 'Tidak mungkin kita bisa melakukan variety show.' Karena kami pikir kami sangat garing," ujar Sakura.

Sakura mengklaim para member merasa mereka "terlalu garing" untuk tampil di berbagai program, FEARNOT (penggemar LE SSERAFIM) merasa itu pasti jauh dari kebenaran. Untungnya, para member telah berubah pikiran, dan merasa lebih percaya diri setelah tampil di program tersebut.

"...setelah kami melakukan beberapa dari mereka, kami menemukan bahwa kami cukup menyenangkan di video, dan FEARNOT juga berpikir begitu. Aku pikir itu mungkin karena kami di luar sana menikmati setiap momennya. Kita semua memiliki pola pikir bahwa, jika kita akan melakukannya, kita harus melakukannya dengan benar dan bersenang-senang dengannya. Bahkan ketika kami mengalami masa sulit, kami mengatakan, 'Kita harus melewati ini untuk menjadi LE SSERAFIM!' Atau, 'Kami benar-benar FEARLESS. Kami benar-benar ANTIFRAGILE," kata Sakura.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait