Coki Pardede Bongkar Sikap Gokil Anji di Masa Rehabilitasi
Instagram
Selebriti

Coki Pardede mengungkapkan bahwa banyak orang yang sedih kala Anji keluar dari tempat rehabilitasi, hal itu disebabkan oleh sikap sang musisi yang disebutnya 'gokil'.

WowKeren - Komika Coki Pardede mengungkapkan sikap Anji selama menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Diketahui, Anji sudah lebih dulu menjalani rehabilitasi sebelum Coki masuk ke RSKO.

Dalam podcast "Diary Coki" yang diunggah ke kanal YouTube NOICE, Coki mengungkapkan bahwa Anji menjadi sosok yang menjembatani dirinya dengan penghuni tempat rehabilitasi lainnya. Coki menilai bahwa Anji sudah menjadi orang yang berpengaruh di tempat rehabilitasi kala dirinya mulai masuk ke RSKO.

"Kebetulan Anji tuh ditangkapnya duluan. Jadi dia cukup memperkenalkan gua ke lingkungan anak-anak saat itu, atau ke senior-senior gua saat itu," beber Coki.

Lebih lanjut, Coki mengaku sudah mengenal Anji sejak sebelum mereka sama-sama masuk rehabilitasi. Hanya saja sebelumnya Coki tidak memiliki hubungan dekat dengan Anji.


"Gua di luar tuh kenal Anji. Kita beberapa kali kerjasama bareng dalam project, bikin konten bareng juga. Tapi ternyata gua jadi akrabnya setelah di-rehab," ungkapnya

Coki lantas mengungkapkan bahwa Anji bersikap sangat royal kala berada di dalam tempat rehabilitasi. Diketahui, para penghuni tempat rehabilitasi dilarang membawa barang dari luar dan hanya diberi saldo untuk jajan.

Saldo tersebut diisi oleh pihak keluarga para penghuni. Setelah itu, mereka baru bisa membeli barang di koperasi dengan saldo tersebut. Anji lantas menjadi seseorang yang tak pernah pelit dan kerap berbagi dengan penghuni lain.

"Anji enggak pernah pelit. Dia kalau beli mie rebus tuh bisa sampai tiga dus lah. Berdus-dus. Terus dia bilang, 'Nih pakai nih semuanya'. Dia beli telor berkilo-kilo, pakai nih semuanya. Dia beli minyak goreng, dia beli bahan-bahan. Anji tuh royal," terang Coki.

Sikap royal tersebut membuat para penghuni lain merasa sedih kala Anji keluar dari tempat rehabilitasi. "Makanya waktu Anji pulang, semua sedih. Kita miskin, gitu. Karena dia memang sumber makanan kita waktu itu. Gokil ya bang Anji," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait