Sabrina Chairunnisa Tanggapi Teori Konspirasi Soal Nada Tarina Anak Kandungnya
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa menanggapi dengan santai tuduhan tak masuk akal netter yang mencurigai bahwa Nada Tarina adalah anak kandungnya dengan Deddy Corbuzier.

WowKeren - Salah seorang netizen meninggalkan komentar di unggahan Instagram istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa belum lama ini. Yang mana komentar netizen tersebut menimbulkan sebuah teori konspirasi, menyebut bahwa Nada Tarina Putri sebenarnya adalah anak kandung Sabrina lantaran wajah mereka yang kelewat mirip.

Netizen tersebut juga menyebut bahwa keputusan Deddy Corbuzier mengangkat Nada sebagai anak hanyalah sebuah kedok. Agar publik disebut tak curiga bahwa Nada memang sebenarnya adalah putri kandung Deddy dan Sabrina yang selama ini dirahasiakan.

"Aku mikirnya Deddy ngangkat anak sebelum nikah sama Sabrina, bisa jadi itu emang anaknya Sabrina biar menepis anggapan miring netizen. Abisnya bak pinang dibelah dua loh mereka," komentar netter tersebut.

Mendapati komentar semacam ini mampir di unggahan Instagram-nya, Sabrina Chairunnisa sontak langsung memberi tanggapan. Perempuan 29 tahun itu dibuat terbahak-bahak sekaligus tak habis pikir dengan teori konspirasi yang dibuat oleh netizen tersebut.

Sabrina Chairunnisa Tanggapi Teori Konspirasi Soal Nada Tarina Anak Kandungnya

Instagram Story

"Inget, halloween bukan budaya kita. Terus budaya kita apa ygy? Yhua ini contohnya budaya negara berflower yang semakin dilestarikan," tulis Sabrina pada Minggu (30/10).

Sabrina pun tampak sudah tak kaget lagi dengan perilaku netizen +62 yang hobinya memang mengurusi hidup dan masalah orang lain. "Fitnah, ngurusin urusan orang, nyebarin hoax. The real budaya kita. Welcome to wkwk land. Lanjutkan!" pungkas Sabrina sambil menyertakan emoji terbahak-bahak.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Sabrina Chairunnisa sempat terkejut dengan keputusan Deddy Corbuzier yang mengangkat Nada Tarina sebagai anaknya. Pasalnya ayah Azka Corbuzier itu tidak berdiskusi terlebih dahulu dengannya.

Meski begitu, keputusan Deddy ini pada akhirnya disetujui oleh Sabrina. Bahkan Sabrina dan Nada kini sudah sangat dekat layaknya bestie. Terlebih di berbagai kesempatan Sabrina dan Nada selalu tampil kompak dalam balutan pakaian kembar atau pun riasan wajah yang mirip.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait