Park Bo Yeon Dikabarkan Kencani Rocky ASTRO, Intip 10 Pesona Fotogeniknya
Instagram/parktigger/p_rocky
Selebriti

Park Bo Yeon menuai sorotan usai beredar kabar dirinya berkencan dengan Rocky ASTRO. Di sisi lain, bintang 'Cheer Up' ini kerap mencuri perhatian karena fotogenik dan aestethic.

WowKeren - Park Bo Yeon menuai sorotan usai beredar kabar dirinya berkencan dengan Rocky ASTRO. Meski sebelumnya agensi Park Bo Yeon membantah rumor tersebut, namun kini agensi ASTRO telah mengkonfirmasinya. Mereka mengungkapkan bahwa setelah beradu akting di web drama, hubungan Park Bo Yeon dan Rocky tersebut berkembang menjadi hubungan dekat.

Park Bo Yeon dan Rocky pertama kali bertemu melalui web drama "Find Me If You Can". Keduanya menjadi dekat karena Park Bo Yeon, yang suka menulis, berpartisipasi dalam produksi musik Rocky. Setelah menghabiskan waktu sebagai kenalan, mereka baru-baru ini mengembangkan perasaan positif terhadap satu sama lain.

Saat ini Park Bo Yeon tengah disibukkan dengan drama "Cheer Up" di mana ia menjadi lawan main Bae In Hyuk. Park Bo Yeon bermain sebagai Yoo Min, kapten cheerleader sebelum Park Jung Woo. Karakternya diceritakan mengalami kecelakaan sehingga harus vakum dari cheerleader. Sementara itu, Park Bo Yeon menutup kolom komentar Instagram di tengah kabar kencan ini mencuat. Menariknya, ia aktif di Instagram, Park Bo Yeon kerap membagikan deretan potretnya yang aesthetic nan fotogenik. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Cute dengan Seragam Cheerleader


Cute dengan Seragam Cheerleader
Instagram/parktigger

Park Bo Yeon bermain sebagai Yoo Min di "Cheer Up" yang merupakan kapten Theia sebelum Park Jung Woo (Bae In Hyuk). Dalam perannya sebagai Yoo Min, Park Bo Yeon terlihat memakai seragam cheerleader biru yang menggemaskan. Menariknya, ia mengambil angle foto yang berbeda di mana Park Bo Yeon berpose di balik jendela.

2. Candid Ceria


Candid Ceria
Instagram/parktigger

Park Bo Yeon cukup sering mengambil foto dengan gaya candid. Ia juga terlihat ekspresif menampilkan senyum hingga tawa yang ceria. Pada momen di atas, ia memakai setelan seragam dengan latar belakang pemandangan awan yang indah. Park Bo Yeon terlihat enerjik sekaligus cheerful!

3. Unjuk Side Profile


Unjuk Side Profile
Instagram/parktigger

Bicara soal wajah yang cantik, ternyata tak hanya cukup dipandang dari depan. Park Bo Yeon juga tetap menawan dilihat dari berbagai sisi. Saat menampilkan side profile, ia juga tak kalah mencuri hati penggemarnya. Park Bo Yeon terlihat luar biasa dilihat dari sisi manapun. Tampak Park Bo Yeon memiliki hidung mancung yang cantik.

4. Nikmati Summer!


Nikmati Summer!
Instagram/parktigger

Saat hangout, Park Bo Yeon memakai OOTD yang anti ruwet dan kasual. Ia memadukan sweater putih dengan celana jeans serta sling bag. Ia tampil memakai make up minimalis dilengkapi gaya rambut pendek warna cokelat. Park Bo Yeon angkanya tengah menikmati jalan-jalan di iklim yang cerah.

5. Nuansa Vintage


Nuansa Vintage
Instagram/parktigger

Park Bo Yeon agaknya suka menghabiskan waktunya di luar rumah. Selain itu, ia selalu sukses mengabadikan potret dengan angle-angle aesthetic untuk diunggah di feed Instagram. Salah satunya adalah momen candid di salah satu taman seperti pada momen di atas. Park Bo Yeon tampak memakai dress dan slingbag dengan nuansa vintage yang kental.

6. Menyatu dengan Hamparan Bunga


Menyatu dengan Hamparan Bunga
Instagram/parktigger

Park Bo Yeon kembali menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan di tempat aesthetic. Pada momen di atas, ia berfoto dengan banyak buket bunga dengan mengusung tema candid. Park Bo Yeon memakai dress warna hitam dan berpenampilan sederhana. Bunga dengan banyak warna di foto terlihat memberikan kesan aesthetic yang kuat.

7. Aesthetic Saat Hangout


Aesthetic Saat Hangout
Instagram/parktigger

Kali ini Park Bo Yeon mengunggah potret aesthetic ketika berada di sebuah kedai makanan. Ia menampilkan side profile sembari melihat ke depan seolah memperhatikan deretan vas. Selain karena kepiawaiannya mengambil foto, Park Bo Yeon juga merupakan sosok aktris muda. Ia esmi debut terhitung dengan drama TVING "I Have Not Done My Best Yet" tahun ini. Sebelumnya, ia aktif bermain dalam web drama.

8. Tak Kalah Cerah dengan Bunga


Tak Kalah Cerah dengan Bunga
Instagram/parktigger

Park Bo Yeon mengunggah potret manis bersama bunga-bunga yang mekar di pohon. Ia memakai sweater berbulu lengan panjang berwarna merah jambu dan mengunggah foto dengan beragam ekspresi. Park Bo Yeon memosting foto aesthetic ini tanpa keterangan. Meski begitu tak bisa dipungkiri bahwa nuansa nya sangat indah.

9. OOTD Kece


OOTD Kece
Instagram/parktigger

OOTD Park Bo Yeon saat hangout gak kalah kece nan aesthetic. Pada momen di atas, aktris kelahiran 15 April 2002 ini memakai dress biru muda dengan pita unik bagian dada berwarna abu-abu. Untuk melengkapi penampilan yang ala vintage ini, Park Bo Yeon memakai boots hitam serta coat panjang abu-abu. Ia mengabadikan foto di salah satu lokasi yang memiliki nuansa warm.

10. Pamer Senyum Tipis


Pamer Senyum Tipis
Instagram/parktigger

Park Bo Yeon menampilkan senyum tipis di depan kamera. Ia mengunggah foto tengah berada di salah satu spot unik dan membagikannya di Instagram. Pada kesempatan itu, Park Bo Yeon memakai busana warna putih dan slingbag. Nah itu tadi deretan potret Park Bo Yeon yang Instagramable. Mana favorite kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru