Hubungan Mencurigakan, Agensi Bantah Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon 'Cheer Up' Pacaran
Instagram/p_rocky
Selebriti

Agensi memberikan bantahan usai kabar bahwa Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon, pemeran drama 'Cheer Up' saat ini tengah menjalin hubungan asmara karena sangat dekat.

WowKeren - Agensi Park Bo Yeon memberikan tanggapan terkait rumor bahwa sang aktris tengah menjalin hubungan asmara dengan Rocky ASTRO. Management KOO memastikan bahwa Park Bo Yeon dan Rocky hanya berteman dekat.

Park Bo Yeon dan Rocky dipastikan hanya berteman usai bertemu di drama web "Find Me If You Can" tahun lalu. Drama ini diketahui juga dibintangi oleh MJ dan ketiga menjadi pemeran utama.

"Kami memeriksa dan Rocky hanyalah kenalan dekat yang bekerja dengannya di 'Find Me If You Can'," terang Management KOO.

Meski begitu, Fantagio Entertainment yang merupakan agensi dari Rocky belum memberikan pernyataan terkait dengan kabar kencan ini. Rumor kencan dari Rocky dan Park Bo Yeon ini mulai menjadi perbincangan kemarin di komunitas daring.


Park Bo Yeon disebut menghadiri teater musikal "The Three Musketeers" yang dibintangi Rocky kemarin, Minggu (30/10). Selain itu, sebelumnya Park Bo Yeon ikut menulis lirik yang dijadikan narasi untuk lagu solo Rocky yakni "S#1". Lagu solo Rocky ini diketahui masuk pada album ASTRO "Drive to the Starry Road".

Sementara itu, Rocky sendiri debut sebagai idol bersama dengan ASTRO pada 2016 lalu. Sedang, Park Bo Yeon memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi drama web "One Fine Week" di 2019.

Park Bo Yeon resmi debut terhitung dengan drama TVING "I Have Not Done My Best Yet" tahun ini. Kini, ia tengah mendapatkan sorotan karena berperan sebagai Lee Yoo Min di drama SBS "Cheer Up" yang tengah tayang.

"Cheer Up" sendiri menceritakan mengenai klub cheerleaders Theia yang hampir punah karena 3 kutukan di masa lalu. Selain itu, juga menunjukkan kisah cinta serta persahabatan dari para anggota klub. Sisi misterius yang ditunjukkan di drama juga membuat "Cheer Up" semakin menarik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru