(G)I-DLE Bahas Perlakuan Buruk CUBE, 'Kami Menumpahkan Darah, Keringat, dan Air Mata'
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

MC Jonathan bertanya kepada para member apakah CUBE Entertainment memperlakukan mereka dengan baik. Menanggapi ini, girl grup beranggotakan lima orang tersebut mengekspos agensi mereka.

WowKeren - Pada 29 Oktober, episode kesembilan dari acara hiburan web "Neighborhood Star K2" diunggah ke saluran YouTube "Diggle." Pada hari ini, para member (G)I-DLE yang baru-baru ini melakukan comeback dengan "Nxde", hadir sebagai bintang tamu dan mengekspos agensi mereka.

Dalam episode tersebut, MC Jonathan menyebutkan bagaimana (G)I-DLE adalah grup utama CUBE Entertainment saat ini. Para member setuju, dengan Miyeon mengatakan bahwa dia melihat saham agensi naik setelah comeback mereka. Yuqi mengakui ini, mengatakan dia seharusnya membeli saham terlebih dahulu.

Hal ini membuat Jonathan bertanya kepada para member apakah CUBE Entertainment memperlakukan mereka dengan baik. Menanggapi ini, girl grup beranggotakan lima orang tersebut mengungkapkan bagaimana agensi tidak memperlakukan mereka dengan baik.

Shuhua mengungkapkan bahwa AC di ruang pelatihan mereka rusak, dan agensi belum memperbaikinya. Yuqi mengatakan bahwa kulkas di ruang pelatihan mereka juga rusak, dan belum diperbaiki.


(G)I-DLE Bahas Perlakuan Buruk CUBE, \'Kami Menumpahkan Darah, Keringat, dan Air Mata\'

YouTube/Diggle

Para member harus menahan panasnya ruang pelatihan dan juga tidak memiliki akses ke minuman dingin untuk mengalahkan panasnya. Yuqi seolah menyindir agensinya dengan berkata, "Kami menumpahkan darah, keringat, dan air mata."

Jonathan menjawab ini dengan mengatakan, "CUBE selalu sama. Itu keren." Minnie menimpalinya, mengatakan, "Tapi sekarang, tidak apa-apa untuk berubah" dan membuat semuanya tertawa.

Dalam berita lainnya, pre-order album "I Love" melampaui 700.000 copy pada 11 Oktober. Album ini secara resmi menjadi album yang paling banyak dipesan di CUBE Entertainment. Selain itu, "I Love" berpotensi menjadi album terlaris CUBE Entertainment sepanjang masa, karena tidak ada artis dari label tersebut yang pernah menjual lebih dari 500.000 copy sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait