Kim Sejeong Beber Cerita Dibalik Rumor Oplasnya Hingga Rela Pura-Pura Bela Diri Sendiri
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Türkiyes on the Block', Kim Sejeong juga berbicara tentang apa yang dilakukannya akhir-akhir ini, proyek barunya 'Today's Webtoon' dan rencananya untuk merilis album baru.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong tampil sebagai bintang tamu di acaraprogram variety web terbaru, "Türkiyes on the Block". Dalam kesempatan tersebut mantan member grup IOI ini menghabiskan waktu mendiskusikan apa yang dilakukannya akhir-akhir ini, proyek barunya "Today's Webtoon" dan rencananya untuk merilis album baru, dan banyak lagi.

MC Lee Yong Jin juga bertanya kepada Kim Sejeong selama wawancaranya, "Ada laporan bahwa kau ketahuan membuat postingan palsu di internet untuk menyangkal rumor operasi plastikmu selama 'K-Pop Star'?" dan Kim Sejeong tertawa ketika dia mengingat, "Aku mengikuti 'K-Pop Star' sebagai kontestan pada usia dini. Aku melihat banyak komentar orang tentang aku saat itu, dan satu orang berkata, 'Gadis ini cantik, tapi mengapa? bukankah dia mengurangi pembengkakan di matanya karena menjalani operasi kelopak mata ganda sebelum keluar?'. Tapi itu hanya mataku, aku tidak menjalani operasi kelopak mata ganda. Aku lebih muda saat itu, dan aku memiliki lebih banyak lemak bayi."


Kim Sejeong kemudian melanjutkan, "Aku frustrasi, tetapi bahkan jika aku mengatakan pada diri sendiri bahwa aku tidak menjalani operasi, aku tahu tidak ada yang akan mempercayaiku. Jadi aku online dan berkata, 'Aku temannya. keduanya masih muda, dan aku tahu pasti bahwa dia tidak menjalani operasi plastik'."

Namun, Kim Sejeong dengan cepat mengaku karena identitas palsunya. "Setelah aku membuat postingan, orang lain berkomentar, 'Bukankah ini seseorang yang hanya mengarang saja?' dan 'Bukankah itu sendiri?'. Melihat balasan itu, aku merasa bersalah dan mengaku bahwa itu sebenarnya aku."

Sementara itu, mengenai rencananya untuk kembali sebagai penyanyi, Kim Sejeong mengatakan, "Awalnya, aku berharap untuk merilis full album di antara ('Business Proposal' dan 'Today's Webtoon'). Tapi begitu aku mulai syuting (untuk 'Today's Webtoon'), aku segera mengetahui bahwa aku tidak memiliki energi untuk melakukan keduanya. Jadi rencana itu telah dibatalkan, dan aku rasa aku perlu melihat apakah itu bisa terjadi suatu saat nanti. Tapi aku punya sekitar 20 lagu yang ditulis. Aku pikir mungkin tahun depan?"

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait