Lim Young Woo Sukses Geser PSY-Aespa Hingga BTS di Daftar Reputasi Brand Penyanyi
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, penyanyi trot Lim Young Woong menempati posisi teratas dengan total 8.234.949 poin merek untuk bulan Juli mengalahkan yang lain.

WowKeren - Belum lama ini Institut Reputasi Perusahaan Korea telah merilis peringkat nilai merek penyanyi Korea untuk bulan Juli, berdasarkan analisis data besar. Dari 23 Juni hingga 23 Juli, Institut menganalisis data besar yang saat ini mempromosikan penyanyi Korea di berbagai bidang termasuk partisipasi konsumen, aktivitas media, komunikasi, aktivitas komunitas dan banyak lainnya.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, penyanyi trot Lim Young Woong menempati posisi teratas dengan total 8.234.949 poin merek untuk bulan Juli. PSY kemudian mengikuti di belakang di tempat ke-2 dengan 6.157.452 poin.


Selanjutnya ada aespa yang mendapatkan tempat ke-3 bulan ini dengan 5.671.538 poin usai melakukan comeback dengan merilis "Girls" yang sukses di pasaran dan juga merajai tangga lagu. Sedangkan boyband Bangtan Boys alias BTS harus puas menempati peringkat ke-4 bulan ini dengan 5.332.916 poin.

Sementara itu menutup posisi 30 besar penyanyi Korea teratas dalam hal nilai merek untuk bulan Juli, secara berurutan ada Lee Chan Won, BLACK PINK, IU, Kim Ho Joong, Seventeen, IVE, Kim Hee Jae, Jung Dong Won, fromis_9, Kang Daniel, LE SSERAFIM, Young Tak, TWICE, (G)I-DLE, Song Ga In, Lee Young Ji, Oh My Girl, Jang Min Ho, Sunmi, Lim Chang Jung, Joy, Tae yeon, Lee Seung Gi, Noel, Park Chang Geun dan Jessi.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts