Sapa Fans Lewat Majalah Jepang, Yeonjun TXT Beber Soal Keberanian Ungkap dengan Jujur Emotionalnya
SPUR
Selebriti

Dalam pemotretan dan wawancara majalah majalah Jepang SPUR, member boyband TXT ini berbicara tentang album terbaru grupnya dan bagaimana mereka mengubahnya.

WowKeren - Menyapa penggemar dengan tampil menawan, Yeonjun bekerjasama denan majalah Jepang SPUR dalam sebuah pemotretan. Dalam kesempatan tersebut, member boyband TXT ini berbicara tentang album terbaru grupnya dan bagaimana mereka mengubahnya.

Khususnya, Yeonjun adalah anggota grup K-pop pertama yang menghiasi sampul majalah SPUR. Dalam wawancara setelah pemotretannya dan berbicara tentang mengerjakan musik TXT, tujuan mereka untuk masa depan, dan banyak lagi. Merefleksikan diskografi TXT dari dua tahun terakhir dan mengapa begitu banyak lagu mereka yang menyentuh pendengar seusia mereka.


"Baik seri 'The Chaos Chapter' dan seri 'minisode' kami berbicara jujur tentang luka emosional. dan rasa sakit yang kita alami. Karena kami dengan jujur menulis cerita kami sendiri, aku pikir lagu-lagu itu secara alami cocok untuk banyak orang seusia kami," kata Yeonjun.

Sapa Fans Lewat Majalah Jepang, Yeonjun TXT Beber Soal Keberanian Ungkap dengan Jujur Emotionalnya
SPUR

Selain itu Yeonjun juga mengungkapkan bahwa mengerjakan album telah mengubah pendekatannya dalam menghadapi perasaan yang menyakitkan. “Di masa lalu, aku menyembunyikan rasa sakit emosional ku dan menerimanya sendirian, tetapi melalui album ini, aku belajar untuk mengekspresikan diri," tambahnya.

Sedangkan saat ini, TXT sedang bersiap untuk merilis album single Jepang ketiga mereka “GOOD BOY GONE BAD” pada 31 Agustus, setelah tampil di festival musik terbesar Jepang Summer Sonic di Tokyo dan Osaka pada 20 dan 21 Agustus. Grup besutan HYBE Music ini sedang tur di Amerika Serikat, juga akan memulai tur dunia pertama mereka di Jepang “ACT : LOVE SICK” pada bulan September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait