Momoland Tampil Menawan di Karpet Merah Acara Premios Juventud 2022 di Puerto Rico
Instagram
Selebriti

Momoland juga tampil sebagai presenter penghargaan fandom terbaik tahun ini 'Premios mejor fandom', dan mereka secara pribadi menyerahkan penghargaan tersebut kepada artis pemenang.

WowKeren - Baru-baru ini pada 22 Juli KST, Momoland terlihat menghadiri "Premios Juventud 2022" yang diadakan di Puerto Rico. Dalam kesempatan tersebut Momoland dinominasikan di bawah kategori "Premio Juventud for Girl Power" atas pencapaian mereka yang berarti di seluruh dunia. Momoland juga tampil sebagai presenter penghargaan fandom terbaik tahun ini "Premios mejor fandom", dan mereka secara pribadi menyerahkan penghargaan tersebut kepada artis pemenang.

"Premios Juventud" adalah upacara penghargaan berskala besar yang diadakan untuk penyanyi, aktor, bintang olahraga, dan banyak lagi yang berbahasa Spanyol dalam seni budaya, dan disiarkan di 6 negara berbeda termasuk Amerika Serikat, Puerto Rico, Kolombia, Peru, Venezuela , dan Republik Dominika. Tahun ini, artis Latin papan atas seperti Daddy Yankee, Nati Natasha, dan Maluma dinominasikan untuk penghargaan.


Sementara itu, Momoland sebelumnya berkolaborasi dengan artis Nati Natasha untuk lagu "Yummy Yummy Love" pada bulan Januari tahun ini, dan lagu tersebut menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia. Video musik saat ini memiliki lebih dari 36 juta tampilan di YouTube.

Momoland Tampil Menawan di Karpet Merah Acara Premios Juventud 2022 di Puerto Rico
Allkpop

Momoland dibentuk lewar program survival Mnet "Finding Momoland" dimulai sebuah reality show yang dibuat oleh Duble Kick Entertainment di mana sekelompok tujuh anggota dipilih dari sepuluh peserta pelatihan. Diputuskan bahwa para anggota akan melakukan debut mereka. Misi Akhir tidak dapat mengumpulkan 3.000 penonton, dan debut resmi ditunda. Pada 26 Oktober 2016, kelompok tersebut ditunjuk sebagai duta untuk International Relief Development NGO Plan Korea.

Showcase debut grup ini diadakan pada tanggal 9 November di tahun yang sama. Pada tanggal 10 November, album mini debut mereka Welcome to Momoland dirilis, dan membuat penampilan debut mereka dengan single "Jjan! Koong! Kwang!" melalui program televisi musik M Countdown. Album ini dimungkinkan oleh crowdfunding untuk menutupi biaya untuk memproduksi format fisik. Pada tanggal 27 Desember, grup kecuali Yeonwoo, yang berhenti bekerja karena sakit punggung bagian bawah, menghadiri SBS Gayo Daejeon. Pada bulan Oktober 2016, kelompok tersebut ditunjuk sebagai duta humas untuk International Relief Development NGO Plan Korea, secara sukarela di Desa Phuc Luong di Thai Nguyen, Vietnam dari 12 hingga 16 Desember 2017, untuk mendorong siswa Happy Mov berpartisipasi dalam pembangunan Taman Kanak-Kanak layanan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait