JooE Tanggapi Kritikan Pedas Soal Surat Pamit Bubar Eks Member MOMOLAND
Instagram/j_oo.e_0en
Selebriti

Dalam foto tangkapan layar, netizen dengan sinis mengomentari surat tulisan tangan JooE tentang pembubaran MOMOLAND. Sebagai tanggapan, JooE menunjukkan niatnya untuk mencegah kesalahpahaman.

WowKeren - Pada 20 Februari, JooE memposting tangkapan layar dari komentar netizen mengenai kontroversi surat tulisan tangan MOMOLAND baru-baru ini. Girl grup tersebut memang sempat menuai kritik gara-gara surat mereka saat berpamitan.

Dalam postingannya, JooE menulis, "Maaf karena aku tidak bisa memberi tahu kalian banyak hal karena aku terbiasa diam. Aku akan mencoba menunjukkan penampilan yang lebih baik secara bertahap. Terima kasih banyak."

Dalam foto tangkapan layar, seorang netizen dengan sinis mengomentari surat tulisan tangan JooE tentang pembubaran MOMOLAND, mengatakan, "Sangat jelas bahwa kamu hanya menulis ini karena agensimu menyuruhmu untuk menulisnya."

Sebagai tanggapan, JooE menunjukkan niatnya untuk mencegah kesalahpahaman dengan menjawab, "Kami menulisnya dengan singkat untuk menahan diri dari kontroversi dan makna lain sebanyak mungkin, dan kami tulus menulisnya untuk penggemar kami. Terima kasih."

Sebelumnya, JooE juga menepis tuduhan bahwa surat tulisan tangan MOMOLAND adalah salinan yang tidak tulus satu sama lain, dengan mengatakan, "Arti dan kedalaman dari apa yang ingin kami 6 member sampaikan kepada para penggemar adalah sama, jadi surat kami ditulis bersama setelah berdiskusi."

JooE Tanggapi Kritikan Pedas Soal Surat Pamit Bubar Eks Member MOMOLAND

Pada 14 Februari lalu, 6 member MOMOLAND menerbitkan surat tulisan tangan setelah pengumuman pembubaran grup mereka. Namun, isi dari surat-surat ini hampir persis sama kecuali nama member.

Alhasil, netizen menuduh para member tidak tulus dalam surat pamitan sebagai MOMOLAND dan membenamkan mereka dalam kritik. Beberapa bahkan meninggalkan komentar pedas di bawah postingan SNS member atau mengirim mereka DM berisi kata-kata kasar.

Selain itu, saat JooE tampil di JTBC "Second World", dia menitikkan air mata, menyadari sepenuhnya pandangan negatif terhadapnya. Demikian pula, dia juga mengetahui kontroversi dan gosip yang muncul dalam proses pembubaran MOMOLAND.

Pada saat itu, JooE mengungkapkan beban mentalnya atas rumor dan kesalahpahaman seputar MOMOLAND, mengatakan, "Aku pikir aku akan dapat melakukannya dengan baik tanpa gemetar jika aku berpikir bahwa aku akan mendapat perhatian (positif) dari publik dan MOMOLAND juga menjadi lebih baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait